Music

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 06:00 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Rendy Pandugo Hadir Kembali dengan Single Home

Setelah sempat rehat sejenak dari dunia musik, penyanyi Rendy Pandugo kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul

Setelah sempat rehat sejenak dari dunia musik, penyanyi Rendy Pandugo kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Home". (Foto: instagram.com/rendypandugo)

RariaMedia.com – Setelah menyatakan rehat sejenak dari aktivitas bermusiknya, Rendy Pandugo memutuskan untuk comeback. Ia kembali hadir dan mewarnai industri musik Tanah Air dengan lagu terbarunya yang berjudul “Home”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (9/10/2020), “Home” merupakan sebuah karya yang jujur dari hati seorang Rendy Pandugo. Sebab, lagu ini berkisah tentang pengalaman pribadi dirinnya saat rindu pulang ke keluarga.

Baca juga:  Wakilkan Perasaan Pendengar, Ghea Indrawari Rilis Single Rasa Cinta Ini

“Bertemu dengan keluarga dan bisa menghabiskan waktu tanpa ada distractions sekecil apapun menjadi suatu barang yang paling mahal dalam hidup gue yang enggak bisa gue bayar saat itu,” ujar Rendy.

 

View this post on Instagram

 

After a long and winding road, exhausting days and everything that’s happening that may be unplanned, the comfort of home is just priceless. Sit back everyone, rest your ears and enjoy my new single ‘HOME’. #RendyGoingBackHOME #inthenameoflove Link in bio

A post shared by Rendy Pandugo (@rendypandugo) on

Ia menyatakan  bahwa lagu “Home” ini dedikasikan untuk keluarga tercintanya dan juga untuk orang lain yang harus mengorbankan waktu bersama keluarga untuk bekerja keras mencari nafkah.

“Lagu ini gue dedikasikan untuk istri dan anak gue, dan buat para orang-orang di luar sana yang harus mengorbankan waktu bersama keluarga demi berjuang keras setiap harinya untuk menafkahi keluarga mereka,” sambungnya.

Baca juga:  Tiara Andini Patah Hati di Lagu Terbarunya Bertajuk 365

Dalam lagu “Home”, pria yang pernah berkolaborasi dengan pop star Indonesia Afgan dan Isyana ini memberikan nuansa musik yang indah. Rendy memberikan balutan gitar elektrik yang dikombinasikan dengan suara piano secara apik.

Saat ini, lagu yang diproduksi oleh dua label ternama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia itu sudah dirilis di berbagai platform streaming musik digital. “Home” siap menemani kamu yang rindu dengan keluarga.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 235 kali

Baca Lainnya
X