Menu

Mode Gelap
 

Film · 20 Okt 2018 06:04 WIB

[REVIEW] Dear Nathan Hello Salma: Film yang Sangat Berbeda dari Film Sebelumnya!


 [REVIEW] Dear Nathan Hello Salma: Film yang Sangat Berbeda dari Film Sebelumnya! Perbesar

RariaMedia.com – Film drama memang menjadi genre film yang paling sering di tahun 2018 ini setelah genre horror. Rapi Films tidak mau ketinggalan dengan maraknya genre film drama romantis di tahun ini dengan merilis film bertajuk Dear Nathan Hello Salma.

Melanjutkan film pertamanya pada 2017 lalu, film arahan sutradara Indra Gunawan ini masih menempatkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles menjadi sepasang kekasih Nathan dan Salma.

Baca juga:  Trailer Dilan 1991 Dirilis, Vanesha Prescilla Menangis

Sinopsis

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang kisah kasih antata Nathan dan Salma yang terhalang oleh restu dari ayahnya Salma dan bahkan menjodohkan Salma dengan Ridho.

Masalah makin rumit lantatan aksi Nathan memukul seorang siswa dan menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan.

Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah barunya, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara itu, Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI.

Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca inilah yang mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan.

Bukan hanya cinta remaja

Film ini tidak hanya mengangkat tema percintaan remaja seperti pada umumnya, namun film ini juga mengangkat tema berbagai masalah yang sering dihadapi remaja saat ini sehingga bisa dibilang film ini related dengan kehidupan nyata.

Baca juga:  9 Fakta Mengejutkan Difilmkannya Bumi Manusia, Nomor 6 Bikin Geleng-Geleng Kepala!!!

Mulai dari konflik antara orang tua dengan anaknya, keputusasaan, hingga bullying menjadi topik yang diangkat ke dalam film ini. Keseluruhan topik tersebut mampu dibalut dengan apik oleh Indra Gunawan selaku sutradara.

 

Bintang muda berbakat

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles, kedua bintang muda ini sangat piawai dalam menjalankan perannya sebagai Nathan dan Salma.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi aktor dan aktris muda lainnya seperti Devano Danendra, Susan Sameh, Rendy Jhon, dan Diandra Agatha yang sukses memerankan karakternya masing-masing.

Dear Nathan Hello Salma

Nathan dan Salma (Youtube: Rapi Films)

Penuh kejutan yang bikin baper

Film ini diwarnai dengan banyak sekali kejutan yang membuat film ini makin berbeda dari film sebelumnya dan makin menambah rasa penasaran kalian.

Baca juga:  Film Fast & Furious 9 Tunda Jadwal Tayang Karena Corona

Terdapat beberapa adegan yang akan membuat kamu baper, nangis, ketawa dan bahkan salah tingkah. Ada juga loh, satu adegan yang bisa dibilang menjadi pembeda antara film ini dengan film lainnya.

Makin penasaran kan? Eitss, kamu harus sabar sebentar karena film Dear Nathan Hello Salma baru akan tayang 25 Oktober 2018 mendatang.

Artikel ini telah dibaca 1.762 kali

Read More

Gandeng Studio Antelope, Playfest 2021 Siap Dorong Industri Film Tanah Air

28 September 2021 - 19:01 WIB

Playcinema Film Festival Playfest

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru

21 September 2021 - 08:00 WIB

Jebung 20

Pernah Alami Hubungan Toxic, Prinsa Mandagie Rilis Single Berhenti Mengerti

11 September 2021 - 14:06 WIB

Buktikan Kesetiaan, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Memilih Aku

10 September 2021 - 18:13 WIB

Arsy Tiara Memilih Aku

Sara Fajira Tanggapi Haters Melalui Single Tea & Beans

29 Agustus 2021 - 11:20 WIB

Sara Fajira Tea & Beans

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic
Popular on Film
X