Reza Rahadian dan Jessica Mila Bintangi Film Imperfect Garapan Ernest Prakasa

0
771

RariaMedia.com – Ernest Prakasa akan kembali hadir menghiasi layar bioskop dengan garapan film terbarunya yang berjudul Imperfect. Film tersebut diadaptasi dari novel laris karya istrinya, Meira Anastasia dengan judul yang sama.

“Secara tema, ini mungkin film saya yang terberat. Tapi isu ini harus dibahas. Di sini ada isu body shaming, cyber bullying, serta positive body image. Kami percaya pesan di dalam film ini bisa menyentuh banyak orang,” kata Ernest Prakasa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Baca juga:  Syuting Film Kembalinya Anak Iblis, Atta Halilintar Merasa Seperti Kuliah Singkat

Kali ini, Ernest Prakasa menunjuk Reza Rahadian dan Jessica Mila sebagai pemeran utama filmnya tersebut.

“Peran Rara yang dimainkan Jessica Mila itu banyak tantangannya. Belum bisa cerita banyak di sini tapi ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor mau melakukan,” ujar Ernest Prakasa.

“Dan Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya dia langsung believe sama betapa penting message-nya dan willing untuk go the extra mild untuk kerja keras demi film ini dan buat gue itu penting banget,” sambungnya.

Ernest sendiri mengaku sudah sejak lama menantikan kerja bareng Reza Rahadian. Dia bersyukur aktor berusia 32 tahun itu setuju bintangi Imperfect.

Baca juga:  Hati-Hati, Film Incredibles 2 Dapat Memicu Epilepsi Bagi Penontonnya

“Reza is easily aktor pria terbaik yang kita punya saat ini. Sebenarnya sih harusnya nggak gitu tapi ya ini salah satu yang terbaik dan emang tidak banyak yang ada di levelnya dia. Jadi buat gue, bisa kerjasama sama dia, pencapaianlah di karier sutradara gue yang masih seumur jagung ini,” tutur Ernest.

Rencananya, proses syuting film Imperfect sendiri akan dimulai pada 26 Juli mendatang. Sementara itu, film ini dijadwalkan tayang di bioskop akhir tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here