Music

Jumat, 23 Oktober 2020 - 10:05 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Rheno Poetiray Bikin Kode untuk Perempuan di Single Diam

Rheno Poetiray ingin mewakili perasaan para pria yang sering didiamkan pasangannya melalui lagu bertajuk

Rheno Poetiray ingin mewakili perasaan para pria yang sering didiamkan pasangannya melalui lagu bertajuk "Diam". (Foto: Dok. Musica Studio's)

RariaMedia.com – Penyanyi Rheno Poetiray belum lama ini merilis single keduanya yang berjudul “Diam”. Melalui lagu ini, ia ingin mewakili perasaan para pria yang sering diabaikan oleh pasangannya ketika ada suatu masalah.

“Lagu ini bercerita tentang gue yang berusaha ngomong ke pasangan untuk jangan diam saja. Memohon dia untuk ngomong,” ujar Rheno saat jumpa pers secara virtual, Kamis (22/10/2020).

Baca juga:  Tiara Andini Patah Hati di Lagu Terbarunya Bertajuk 365

Rheno juga mengatakan bahwa tidak sedikit perempuan yang lebih memilih diam ketika sedang marah. Menurutnya, hampir semua orang pernah mengalami kondisi ini dengan pasangannya.

Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu juga mengatakan, lagu ini bisa digunakan para pria sebagai kode kepada pasangan mereka yang mendadak diam untuk segera mengungkapkan apa yang diinginkannya

View this post on Instagram

VIDEOCLIPNYA UDAH ADA DI YOUTUBE GUYS! #DIAMrhenopoetiray

A post shared by R12 #DIAMrhenopoetiray (@rhenopoetiray) on

“Lagu ini bisa buat kode. Misalnya lagi ngambek-ngambekan, dengerin lagu ini dong biar enggak diem lagi,” ucapnya.

Single “Diam” ini sendiri merupakan lagu ciptaan komposer Zack (The Jackman) dan diaransemen oleh Ivan Dewanto. Lagu yang terkesan sangat ringan dan easy listening itu berhasil dibawakan oleh Rheno dengan baik.

Baca juga:  Nadya Fatira Bersama 24 Penyanyi Lainnya Rilis Single Damaikan Dunia

Ia berharap lagu “Diam” bisa diterima dengan baik dan mewakili apa yang mungkin dirasakan banyak orang, terutama yang tengah menjalin hubungan percintaan.

Saat ini, lagu Rheno Poetiray yang diproduksi oleh label rekaman Musica Studio’s itu sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Sebab, lagu ini telah dirilis sejak 16 Oktober 2020 lalu.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 491 kali

Baca Lainnya
X