Menu

Mode Gelap
 

Music · 18 Des 2021 08:00 WIB

Rilis Album Perdana, Tiara Andini Ingin Segera Gelar Tur Tunggal


 Penyanyi Tiara Andini akhirnya merilis album pertamanya yang berisi delapan lagu terbaiknya dan ingin segera melakukan tur tunggal. (Foto: Dok. Universal Music Indonesia) Perbesar

Penyanyi Tiara Andini akhirnya merilis album pertamanya yang berisi delapan lagu terbaiknya dan ingin segera melakukan tur tunggal. (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Tiara Andini resmi merilis album perdananya pada Jumat (17/12/2021) lalu. Bertajuk Tiara Andini, album pertama dari penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berisikan lima single yang pernah ia rilis sebelumnya ditambah dengan tiga lagu baru.

Tiara mengaku sangat senang dengan dirilisnya album perdana ini. Baginya, perilisan album debutnya ini termasuk hal yang sakral.

Baca juga:  Rilis Single Dalam Teduh, Fatin Shidqia Curhat Soal Mempertahankan Hubungan

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah pencapaian yang sakral banget. Setelah beberapa kali rilis single yang cukup banyak dari solo sampai duet, akhirnya aku rilis dengan cara berbeda, yaitu album,” tutur Tiara Andini pada jumpa pers secara virtual yang digelar pada Jumat (17/12/2021).

Adapun kelima single lama yang ia masukkan ke dalam album ini terdiri dari “Gemintang Hatiku”, “Maafkan Aku Terlanjur Mencinta”, “365”, “Hadapi Berdua”, dan “Buktikan”.

Kelima single tersebut dapat dikatakan sangat sukses menggaet hati penggemarnya, bahkan berhasil membawa Tiara memenangi berbagai penghargaan.

View this post on Instagram

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Sementara itu, tiga lagu baru yang menjadi pelengkap albumnya adalah “Menjadi Dia”, “Merasa Indah” dan “Janji Setia”. Tiara mengungkap bahwa lirik yang tersirat dalam tiga lagu barunya itu terinspirasi dari kisah pribadinya, terutama perjuangannya dalam meniti karier di bidang tarik suara.

Dalam proses penggarapan album tersebut, Tiara Andini dibantu oleh artis dan produser papan atas, seperti Yovie Widianto, Arsy Widianto, serta musisi-musisi lain seperti Vidi Aldiano dan Asta RAN.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukungku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga ini bisa membawa pengaruh baik dan dapat menginspirasi kalian juga,” ungkapnya.

Gadis berparas cantik ini juga sempat mengungkapkan tentang keinginannya untuk mengadakan tur tunggal untuk album debutnya.

Baca juga:  Withney Sambono Gabungkan EDM dan Musik Tradisional di Single Neverland

“Kalau soal tur album, itu sudah terpikir dari jauh-jauh hari. Itu cita-cita seorang penyanyi. Kalau penyanyi enggak ada tur, itu belum sah jadi penyanyi,” tutur Tiara Andini.

Ia sendiri berharap agar pandemi dapat segera berakhir sehingga tahun depan rencana tur ini dapat terealisasikan.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Read More

Ceritakan Sakitnya Kehilangan, Katya Rilis Single Ursula

16 Januari 2022 - 15:26 WIB

Katya Ursula

Angkat Isu Pelecehan Seksual, Ini Harapan Jefri Nichol Lewat Film Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:05 WIB

Jefri Nichol Dear Nathan: Thank You Salma

Terpisah Lama dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Tak Kesulitan Bangun Chemistry di Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:00 WIB

Jefri Nichol Amanda Rawles Thank You Salma

Rilis Mini Album Melancholy, Kaleb J Ceritakan Lika-Liku Asmaranya

12 Januari 2022 - 23:16 WIB

Kaleb Melancholy

Trending di Twitter, Episode 11 Drama Our Beloved Summer Sajikan Plot Twist Mengejutkan

11 Januari 2022 - 21:22 WIB

Awali Tahun Baru, Bea Serendy Rilis Lagu From a Distance

5 Januari 2022 - 08:00 WIB

Bea Serendy From a Distance
X