Music

Jumat, 13 November 2020 - 14:14 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Rilis Single “Bye”, Sheryl Sheinafia Keluar dari Zona Nyaman

Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan meilis single terbarunya yang berjudul

Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan meilis single terbarunya yang berjudul "Bye". (Foto: instagram.com/sherylsheinafia)

RariaMedia.com – Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis “Okay” pada pertengahan tahun, kini Sheryl kembali meilis single terbarunya yang berjudul “Bye”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Kamis (12/11/2020), lagu “Bye” terinspirasi dari kondisi yang dialami Sheryl ketika merilis single “Okay”. Sebab pada saat itu, ia harus menghadapi masa pembatasan sosial sampai masa new normal dalam sekejap.

Baca juga:  Keisya Levronka Rilis Jadi Kekasihku Saja Sebagai Single Perdana

Namun, hal itu tidak membuat dirinya bergumul dengan hal yang itu-itu saja. Sheryl memutuskan untuk memilih move on dan bilang “bye”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia)

“Bye” sendiri merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang akan rilis setiap hari Jumat mulai dari 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020. Semua lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan dalam mencari jati diri dan keluar dari zona nyaman.

“Jadi ini seperti journey dari hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku, sebelum album ketiga yang berjudul ‘Jennovine’ rilis pada 4 Desember nanti,” ujar Sheryl.

Baca juga:  Brisia Jodie Rilis Single Baru Kolaborasi Laleilmanino

Dalam lagu “Bye”, perempuan yang lahir tahun 1996 ini mencoba membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya yang melibatkan cara tumbuh menjadi mandiri. Seperti judulnya, Sheryl mengucapkan selamat tinggal kepada cengkraman ketidaknyamanan dan bekas luka masa lalu.

Saat ini,  lagu terbaru dari Sheryl Sheinafia tersebut sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 237 kali

Baca Lainnya
X