Rilis Trailer Film Gundala, Abimana Aryasatya Terharu

0
440
Film Gundala

RariaMedia.com – Aktor Abimana Aryasatya merasa terharu saat melihat trailer film superhero perdananya yang bertajuk Gundala.

Hal itu diungkapkan Abimana saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga:  [REVIEW] Avengers Endgame: Film Penutup yang Sempurna

“Pengin lihat lagi secara detail, tadi saya sampai enggak kebagian duduk, seru banget, ada beberapa yang bikin terharu inget saat-saat syuting,” kata Abimana.

“Terharu karena hasil kerja keras kita menghasilkan sesuatu yang membanggakan,” lanjutnya.

Abimana mengaku ingin mengulang kembali masa-masa saat menjalani proses syuting yang dilaksanakan delapan bulan lalu tersebut.

“Ini kita syuting delapan bulan lalu. Pengin ngulang lagi syuting bareng, pengin lakuin hal-hal bareng lagi,” ujarnya.

Di film besutan sutradara Joko Anwar teesebut, Abimana Aryasatya berperan sebagai pemeran utama yakni Sancaka atau Gundala.

Selain Abimana, film ini turut dibintangi deretan nama aktor dan aktris papan atas lain seperti Tara Basro, Rio Dewanto, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Heboh, Judul Avengers 4 Dibocorkan Oleh Sinematografer Mereka Sendiri!

Gundala sendiri merupakan adaptasi dari komik berjudul “Gundala Putra Petir” karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis pada 1969 silam.

Film yang digarap oleh Bumilangit Studios, Screenplay Film, dan Legacy Pictures tersebut itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here