Film

Rabu, 21 November 2018 - 04:27 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Dipertemukan Kembali di Film Calon Bini, Ini Kata Mereka Berdua

RariaMedia.com – Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam sebuah film drama komedi terbaru  yang diproduksi oleh Screenplay Film yang berjudul Calon Bini.

Film Calon Bini merupakan comeback mereka berdua setelah sekian lama tidak bermain dalam satu film yang sama. Michelle dan Rizky juga mengaku senang bisa kembali dipertemukan dalam sebuah proyek.

Baca juga:  Film Geez and Ann Jadikan Junior Roberts dan Hanggini Sebagai Tokoh Utama

Michelle Zuidith pun menyampaikan antusiasnya bisa kembali satu project bersama Rizky Nazar.

“Main lagi di film Calon bini pasti seru banget sama Rizky,” kata Michelle Ziudith.

“Kita sudah lama banget enggak ketemu, terakhir dua tahun lalu pas syuting film London Love Story 2, dan sekarang kita main film bareng lagi,” sambung Rizky.

Dalam film Calon Bini yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, Michelle akan berperan sebagai Ningsih, gadis cantik asal Yogyakarta yang mempunyai mimpi setinggi angkasa.

Michelle akan bermain dengan gaya yang berbeda, tuntutan karakternya sebagai Ningsih keluar dari zona nyamannya yaitu cinta-cintaan belaka.

Baca juga:  Sukses di Indonesia, Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Amerika Serikat dan Prancis

Mereka berdua akan beradu akting dengan beberapa aktor kenamaan, di antaranya Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Cut Mini, Dian Sidik, , Minati Atmanegara, dan Butet Kertaradjasa.

Mengambil lokasi syuting di Jogjakarta dan Jabodetabek, film garapan Screenplay Films tersebut rencananya akan tayang pada 2019 mendatang.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1362 kali

Baca Lainnya
X