Music

Jumat, 13 November 2020 - 16:32 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Romansa Sendu Keisya Levronka di Lagu Untuk Hari Ini

Keisya Levronka kembali merilis single baru yang sekaligus menjadi single ketiganya dengan diberi judul

Keisya Levronka kembali merilis single baru yang sekaligus menjadi single ketiganya dengan diberi judul "Lagu untuk Hari Ini". (Foto: Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik Keisya Levronka kembali merilis single baru yang bertajuk “Lagu untuk Hari Ini”. Kali ini, Keisya merilis  sebuah lagu yang lebih sendu dari biasanya.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (13/11/2020), Keisya menggandeng Laleilmanino sebagai pencipta “Lagu untuk Hari Ini”.

Baca juga:  Bikin Baper, Putih Abu-Abu Rilis Lagu Denganmu

Meski mengusung nuansa musik yang sendu, lirik single ini sebenarnya menceritakan kebahagiaan yang sederhana dari sebuah arti jatuh cinta. Momen ketika perasaan hati menjadi campur aduk dengan harapan yang muncul secara bersamaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @keisyalevronka

Sedangkan dari departemen suara, aransemen “Lagu untuk Hari Ini” dibuat sangat minimalis tetapi tetap memberikan hasil yang maksimal. Suara instrumen gitar akustik mendominasi di semua aransemennya dengan bunyian dari violin  yang sesekali muncul menjadi fill in dalam lagu ini.

Baca juga:  Vidi Aldiano Bangga Bawakan Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Aransemen tersebut menjadi semakin apik dengan karakter vokal dari seorang Keisya Levronka. Penyanyi kelahiran tahun 2003 itu mampu membuat lagu ini makin syahdu serta nyaman untuk dinikmati dan dihayati.

Saat ini, single Keisya yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia itu sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 455 kali

Baca Lainnya
X