Music

Jumat, 19 Maret 2021 - 14:58 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Sabda Rindu: Ungkapan Kerinduan dari Lyodra untuk Penggemar

Lyodra baru saja merilis single terbarunya berjudul

Lyodra baru saja merilis single terbarunya berjudul "Sabda Rindu" yang bekerja sama dengan Laleilmanino dalam proses produksinya. (Foto: instagram.com/lyodraofficial)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik berbakat Lyodra baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Sabda Rindu”. Perilisan ini sekaligus menjawab kerinduan dari para penggemarnya yang sudah enam bulan menunggu karya dari sang idola.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (19/3/2021), “Sabda Rindu” sendiri merupakan single keempat yang dirilis oleh Lyodra di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Sebelumnya, Lyodra telah merilis “Gemintang Hatiku” (Maret, 2020), “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta” (Juni, 2020), dan “Tentang Kamu” (Agustus, 2020).

Baca juga:  Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari Kolaborasi Isi Soundtrack Film Bumi Manusia

Dalam single kali ini, Lyodra kembali bekerja sama dengan Laleilmanino dalam proses produksinya. Mereka masih mengangkat tema percintaan seperti sebelumnya tetapi dikemas dengan nuansa berbeda yaitu beat yang lebih groovy.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Sesuai judulnya, “Sabda Rindu” bercerita tentang situasi kerinduan yang terjadi di dalam suatu hubungan percintaan. Cerita tersebut dikemas dengan baik melalui lirik demi lirik yang menggunakan diksi yang ringan dan mudah dipahami.

Baca juga:  Rayakan Satu Dekade, Fourtwnty Rilis Lagu Nematomorpha

Lyodra berhasil membawakan single tersebut dengan mumpuni. Juara 1 Indonesian Idol musim kesepuluh itu berhasil menunjukkan kualitas dan karakter vokalnya yang luar biasa. Bahkan, Lyodra mempermanisnya dengan teknik suara whistle serta riffs and runs di beberapa bagian.

Saat ini, “Sabda Rindu” sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital. Single tersebut siap menemani hari-hari dan mengobati kerinduan para pendengarnya.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 612 kali

Baca Lainnya
X