Music

Sabtu, 24 April 2021 - 10:45 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Sambut Ramadhan, Giring Ganesha dan Keluarga Rilis Single Religi Tahan Dulu

Giring Ganesha bersama keluarga baru saja merilis lagu religi bertajuk

Giring Ganesha bersama keluarga baru saja merilis lagu religi bertajuk "Tahan Dulu" di bulan Ramadhan tahun ini. (Foto: Dok. Musica Studios)

RariaMedia.com –¬†Beberapa waktu yang lalu, Giring Ganesha baru saja merilis lagu religi. Tidak sendiri, Giring menyanyikan lagu bertajuk “Tahan Dulu” itu bersama istrinya, Cynthia Riza, serta anak-anak, yakni Zidane, Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya, dan Abraham Zahfir Ganesha.

Tak hanya itu, mereka semua juga terlibat di dalam pembuatan video klip. Giring mengaku, tawaran yang pertama kali datang dari Musica Studios itu disambut baik olehnya dan seluruh anggota keluarganya.

Baca juga:  Memendam Rasa Demi Sahabat, Zara Leola dan Anneth Delliecia Rilis Should I

“Anak-anak itu saat diajak malah nanya terus kapan kita syuting video klip. Terus, mereka juga semangat banget. Terutama anakku yang cewek, dua itu, percaya diri mereka itu tingkat tinggi banget” ungkap Giring Ganesha dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu, lagu “Tahan Dulu” sendiri menawarkan pesan yang sangat baik khususnya bagi umat muslim di Indonesia. Sebab, lagu ini menceritakan tentang indahnya bulan Ramadhan yang harus selalu disambut dengan hati gembira.

“Yang paling ingin kita sampaikan di lagu ini adalah bersyukur bahwa kita masih bisa menikmati Ramadhan dan menikmati setiap detik saat kita bangun pagi, masih ngantuk, untuk sahurnya. Atau di tengah jalan gitu, mau ke kantor, kita ada yang nyerempet, tapi tetap harus sabar,” ujar Giring.

Baca juga:  Ziva Magnolya Menanti Kepastian di Single Sampai Kapan

“Karena hal-hal itu yang akan selalu kita ingat di bulan Ramadhan. Dan hal-hal itu juga membuat kita selalu berharap sama Allah supaya di tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan,” sambungnya.

Saat ini, lagu “Tahan Baru” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Sedangkan, video klipnya sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube resmi Musica Studio’s.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 701 kali

Baca Lainnya
X