Music

Jumat, 31 Juli 2020 - 07:01 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Samuel Cipta Rilis Single Perdana Berjudul Salah

Samuel Cipta baru saja merilis single baru  berjudul

Samuel Cipta baru saja merilis single baru berjudul "Salah" yang sekaligus merupakan single perdana miliknya. (Foto: Dok. Origin Musik Indonesia)

RariaMedia.com – Dunia musik Tanah Air kembali dihiasi deretan lagu-lagu baru dari beberapa penyanyi, salah satunya Samuel Cipta. Ia baru saja merilis single baru berjudul “Salah”.

Ini sekaligus menjadi single perdana dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh tersebut.

Baca juga:  Nino RAN Resmi Rilis Pergilah Sebagai Single Perdana

Single “Salah” ini sendiri bercerita tentang kondisi yang dialami oleh seorang pria, di mana pasangan perempuannya memutuskan untuk meninggalkan dirinya untuk orang lain.

Akan tetapi, pria ini yakin bahwa pasangannya yang baru tidak akan lebih baik dari dirinya. Bahkan, nantinya sang perempuan itu akan menyesal karena telah meninggalkan dirinya.

Dengan tema yang ringan, tetapi erat dengan kondisi yang mungkin pernah dialami oleh sebagian orang, single ini dibawakan oleh Samuel dengan bernuansa muda, fresh, medium-up tempo yang sesuai dengan karakter dan pembawaan dirinya secara personal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Samuel Cipta (@samuelcipta) on

Melalui single “Salah”, Samuel berharap bisa menginspirasi dan membahagiakan banyak orang.

“Harapan aku buat single pertama ini adalah semoga single ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang, karena balik lagi ke tujuan utama aku, yaitu membahagiakan banyak orang dan menambah warna baru di industri musik Indonesia, sehingga orang bisa mengenal siapa itu Samuel Cipta,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Kamis (30/7/2020).

Baca juga:  Rayakan Ultah Ke-8, NOAH Rilis Menemaniku untuk Penggemar

“Selain itu, aku juga ingin menunjukkan walaupun masih tergolong muda, tetapi yang muda pun bisa dan mampu menghasilkan sebuah karya yang baik. Dan untuk generasi muda, jangan menyerah, pantang menyerah, selalu berusaha untuk mewujudkan apapun impianmu,” sambungnya.

Saat ini, single yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Origin Musik Indonesia itu sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 774 kali

Baca Lainnya
X