Sekuel Film My Stupid Boss Segera Syuting di Tahun Ini

0
768

RariaMedia.com – Setelah sukses dengan film My Stupid Boss di tahun 2016 lalu yang meraih 3 juta penonton dan membawa pulang 3 Piala Citra di ajang Festifal Film Indonesia, Falcon Pictures selaku rumah produksi sedang mempersiapkan sekuel film tersebut.

Produser Falcon Pictures, Frederica, memastikan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini akan memulai proses syutingnya di tahun ini.

Baca juga:  Bukan Indonesia, Ini Negara di Asia Tenggara dengan Hari Libur Terbanyak di 2019

“(My Stupid Boss 2) memang akan syuting tahun ini. Saya belum bisa membocorkan detailnya. Akhir Mei kemarin saya dan Upi meeting untuk memproyeksikan jadwal syuting. Yang bisa saya sampaikan, My Stupid Boss 2 tidak akan tayang akhir tahun ini. Kemungkinan awal tahun depan. Saya membayangkan, proses penyuntingannya lama, belum bikin musik, belum proses grading warna. Saya enggak mau buru-buru,” kata Frederica kepada Tabloidbintang.com  beberapa waktu yang lalu.

Sambil menyiapkan My Stupid Boss 2, Falcon Pictures juga sedang bersiap-siap menayangkan dua film terbarunya, yakni Gila Lu Ndro dan Si Doel Anak Sekolahan The Movie yang akan tayang di bulan Agustus dan menjelang Idul Adha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here