Film

Sabtu, 8 September 2018 - 06:45 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Juga Tayang di 2 Negara Ini

RariaMedia.com – Film Wiro Sableng yang sudah tayang mulai 30 Agustus beberapa waktu lalu ini, sangat ditunggu-tunggu para pecinta film. Bagaimana tidak, tercatat hingga lebih dari 187 ribu penonton sudah menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya.

Tak hanya penduduk Indonesia yang bisa menyaksikan film ini, beberapa negara tetangga nantinya juga bisa melihat kehebatan Wiro Sableng.

Baca juga:  Mira Lesmana Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Film Bebas

“Tayang di Malaysia dan Singapura. Malaysia itu September, untuk Singapura itu Oktober,” ungkap produser, Sheila Timothy (27/8).

Ungkapan itu juga diamini oleh eksekutif produser dari Twentieth Century Fox, Kurt Reider yang juga hadir di tempat yang sama. Bahkan, besar kemungkinan film Wiro Sableng akan ditayangkan di beberapa negara lain selain Singapura dan Malaysia.

Namun, baik pihak Lifelike Pictures selaku distributor film Wiro Sableng di Indonesia maupun Twentieth Century Fox belum dapat memastikan negara lainnya yang akan mendapat jatah layar untuk film yang dibintangi oleh Vino G. bastian dan Yayan Ruhian ini.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1108 kali

Baca Lainnya
X