Music

Jumat, 24 April 2020 - 16:17 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Semangat di Tengah Pandemi, D’Masiv Rilis Lagu Bersama Kita Kuat

Grup musik D'Masiv baru saja merilis single baru berjudul

Grup musik D'Masiv baru saja merilis single baru berjudul "Bersama Kita Kuat" di tengah pandemi COVID-19. (Foto: Dok. D'Masiv)

RariaMedia.com – Grup musik D’Masiv baru saja merilis lagu baru berjudul “Bersama Kita Kuat”. Lagu ini sengaja dibuat dan dirilis di tengah pandemi Covid-19 untuk menyemangati masyarakat.

“Melihat banyaknya pemberitaan soal imbauan untuk menjaga jarak dan berdiam diri di rumah, kita berpikir perlu mengajak masyarakat untuk berbuat positif, menyenangkan dan menimbulkan harapan baik untuk semua. Akhirnya dengan lagu ini, kita sepakat untuk membuat kampanye #BersamaKitaKuat,” kata sang vokalis Rian dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (24/4/2020).

Baca juga:  Putih Abu-Abu Rilis Single Tentang LDR di Tengah Pandemi

Rian sebagai pencipta lagu mengatakan bahwa inspirasi menciptakan lagu ini datang di saat keadaan sedang hujan. Dia merasa akan ada pelangi setelah hujan yang mengibaratkan keindahan di balik semua cobaan.

“Kebetulan saya lagi pegang gitar. Lalu terlintas di pikiran, saat setelah hujan biasanya akan muncul pelangi. Ini dapat dimaknai sebagai sebuah ungkapan atau doa, bahwa akan ada akhir yang indah setelah cobaan ini berlalu,” ungkap Rian.

Grup musik beranggotakan Rian, Ray, Wahyu, Kiki, dan Rama ini mengerjakan lagu “Bersama Kita Kuat” dalam waktu yang sangat singkat. Mereka hanya butuh tiga hari untuk menyelesaikan ini. Rekaman dilakukan dari rumah masing-masing karena keterbatasan di tengah masa physical distancing.

“Kami semua memanfaatkan teknologi yang sudah ada. Tanpa perlu membuat demo lagu, kami bisa mengerjakannya di tempat masing-masing tanpa harus berkumpul,” ujar Wahyu, drummer D’Masiv.

Baca juga:  Terlibat Skandal Narkoba, B.I Keluar Dari iKON dan YG

Melalui lagu ini, D’Masiv berharap bisa memberi kekuatan di tengah pandemi virus Corona untuk para pendengar yang ada di seluruh Indonesia maupun dunia.

Lagu “Bersama Kita Kuat” saat ini sudah tersedia dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Writer

Artikel ini telah dibaca 446 kali

Baca Lainnya
X