Serendipity Angkat Tema Percintaan SMA dan Masa Lalu Keluarga

0
Film Serendipity Maxime Bouttier Mawar Eva de Jongh

RariaMedia.com – Tak lama lagi, dunia perfilman tanah air akan dihiasi judul-judul film yang tentunya menarik untuk ditonton, salah satunya film Serendipity. Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan disutradarai Indra Gunawan.

Seperti yang kita ketahui, mereka berdua sebelumnya sukses menggarap film Dear Nathan pada tahun 2017 lalu.

Baca juga:  Akhirnya, Trailer Wiro Sableng Resmi Dirilis

Kali ini, dibawah rumah produksi Virgo Putra Film, Indra Gunawan kembali memvisualisasikan karya Erisca Febriani yang lain menjadi sebuah film yang berjudul Serendipity ini.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Rani berubah setelah ayahnya meninggal dunia dan masih menyisakan utang. Rani akhirnya harus membuat keputusan paling berat dalam hidupnya yaitu terpaksa menjadi lady escort.

Keputusannya tersebut menimbulkan masalah, Arkan yang merupakan kekasih Rani, memutuskan hubungann setelah tahu kekasihnya bersama lelaki lain. Selain itu, tersebarnya foto Rani bersama lelaki lain membuatnya dijauhi oleh teman-temannya, termasuk sahabatnya sendiri.

Baca juga:  Kevin Feige Pastikan Doctor Strange Akan Kembali

Di tengah masalah yang dialami Rani, datang seorang murid baru yang bernama Gibran. Ia menjadi sahabat dan selalu membantu Rani, namun Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

Film yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Maxime Bouttier dan Kenny Austin ini, rencananya akan tayang di bioskop mulai 9 Agustus 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here