Menu

Mode Gelap

Health · 21 Sep 2022 12:09 WIB

Sering Manggung di Musim Pancaroba, Begini Tips HIVI! untuk Jaga Kesehatan


 HIVI! membagikan tips yang biasa mereka lakukan dalam menjaga kesehatan meskipun harus konser saat musim pancaroba sedang berlangsung. (Foto: RariaMedia/Rafi) Perbesar

HIVI! membagikan tips yang biasa mereka lakukan dalam menjaga kesehatan meskipun harus konser saat musim pancaroba sedang berlangsung. (Foto: RariaMedia/Rafi)

RariaMedia.com – Saat ini kita telah memasuki fenomena pergantian musim atau yang dikenal dengan istilah pancaroba. Dalam kondisi seperti ini, daya tahan tubuh dan kesehatan bagi sebagian masyarakat sangat rawan terdampak.

Terdapat beberapa penyakit yang sering menyerang pada saat musim pancaroba seperti flu, batuk, sakit tenggorokan, hingga demam.

Baca juga:  Metanarra Music Festival 2022 Sukses Memadukan Narasi Visual dan Konser Memukau

Padahal, akhir-akhir ini industri musik Tanah Air tengah comeback melalui banyaknya konser dan festival musik yang digelar secara offline setelah dua tahun lamanya vakum karena pandemi COVID-19.

Hal ini menjadi tantangan bagi beberapa musisi termasuk HIVI!. Grup musik yang beranggotakan Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Ezra Mandira itu kembali aktif menjadi bintang tamu berbagai konser meskipun di tengah pergantian musim saat ini.

Dalam sesi wawancaranya dengan RariaMedia.com pada Minggu (18/9/2022), HIVI! membagikan beberapa tips mereka dalam menjaga kesehatannya. Menurut mereka, setiap orang perlu memahami kadar kesehatannya masing-masing.

“Kita percaya setiap orang mengerti kadar kesehatan masing-masing. Harapannya, kita juga jadi tahu cara terbaik untuk bisa menjaga kesehatan dengan gaya hidup masing-masing,” ungkap Ilham.

Baca juga:  Inilah 5 Manfaat Daun Teh untuk Kecantikan Kulit

Ia juga menambahkan, konser yang biasa mereka bawakan juga memiliki vibes layaknya olahraga seperti dengan melompat-lompat di beberapa lagu. Meski demikian, HIVI! juga biasa menyempatkan waktu melakukan olahraga baik yang ringan hingga berat di tengah padatnya kegiatan.

“Konser kita sebenarnya rasanya sudah seperti berolahraga ya. Tapi, kita tetap olahraga kayak golf, tenis, atau jalan pagi yang mudah buat dilakukan,” sambung Ilham.

 

Penulis: Ratna Mardhika Sari
Editor: Dewi Sheinafia

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Ingin Ulang Kesuksesan, Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Rilis Ulang Mengejar Matahari

26 Januari 2023 - 12:33 WIB

Keisya Levronka Mengejar Matahari

Marion Jola Ceritakan Rasa Sakit Hati Berjuang Sendiri Lewat Bukan Manusia

20 Januari 2023 - 08:16 WIB

Marion Jola Bukan Manusia

Hadirkan Afgan dan D’Masiv, Threeformation 3.0 Sukses Hibur Ribuan Penonton

15 Januari 2023 - 18:10 WIB

Threeformation 3.0

Soegi Bornean Awali Tahun 2023 dengan Rilis Lagu Aguna

14 Januari 2023 - 12:37 WIB

Aguna Soegi Bornean

Yovie & Nuno Kenalkan Formasi Barunya Lewat Single Misal

6 Januari 2023 - 17:13 WIB

Yovie & Nuno Misal

Nino Kuya Lebarkan Sayap di Industri Musik dengan Rilis Lagu Baper

22 Desember 2022 - 13:08 WIB

Nino Kuya Lagu Baper
Trending di Music
X