Film

Senin, 18 November 2019 - 15:00 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Shenina Cinnamon Kesulitan Membayangkan Adegan Disantet

RariaMedia.com – Film horor terbaru produksi Rapi Films dan Sky Media berjudul Ratu Ilmu Hitam sudah tayang di bioskop sejak 7 November yang lalu.

Film garapan sutradara Kimo Stamboel dan penulis Joko Anwar itu bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan yang terletak di luar kota.

Baca juga:  Film Dokumenter Karya 2 Sineas Asal Padang Tayang di Festival Film Swiss

Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan pengasuh panti yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Alih-alih bahagia dan nostalgia, pada suatu malam mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Ada orang berilmu hitam yang memiliki dendam sehingga ingin menyiksa mereka semua hingga mati.

Ratu Ilmu Hitam

Para pemain film Ratu Ilmu Hitam (Foto: RariaMedia)

Film Ratu Ilmu Hitam ini sendiri merupakan film reboot dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1981 silam. Dalam film versi barunya ini, Kimo Stamboel dan Joko Anwar lebih menampilkan banyak teror terutama yang berkaitan dengan santet.

Hal itu membuat salah satu pemain film tersebut, Shenina Cinnamon merasa cukup kesulitan dalam melakoni karakter yang diperankannya.

“Kan ini ceritanya tentang kena santet gitu ya, nah alhamdulillah nya kita enggak pernah ngerasain disantet, jadi kayak berimajinasi ke sana, pernah di santet gini gini gini, itu lebih sulit sih,” ujar Shenina.

Aktris berusia 20 tahun itu juga membandingkan bedanya syuting film horor dengan film drama yang biasanya ia mainkan.

Baca juga:  Jadi Calon Bini Rizky Nazar, Michelle Ziudith Kesulitan Berbahasa Jawa

“Mungkin kalau misalnya drama, kaya lebih ke perasaan, kan. Pernah ngerasain ini ini ini, sedangkan kalau disantet enggak pernah dan jangan sampai, sih. Jadi itu lebih sulit,” sambungnya.

Selain Shenina Cinnamon, film Ratu Ilmu Hitam juga dibintangi deretan artis peran kenamaan lainnya, di antaranya Zara JKT 48, Sheila Dara, Hannah Al Rashid, Ario Bayu, dan masih banyak lagi.

Writer

Artikel ini telah dibaca 933 kali

Baca Lainnya
X