Siap Bikin Baper, Dear Nathan Hello Salma Sajikan Alur yang Lebih Menarik

1
1044

RariaMedia.com – Setelah sukses dengan film Dear Nathan pada 2017 lalu, kali ini rumah produksi Rapi Films menghadirkan kembali sekuel film remaja yang pernah meraup 700 ribu penonton tersebut.

Bertajuk Dear Nathan Hello Salma, sekuel ini masih diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai Nathan dan Salma.

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini menghadirkan dua karakter baru, yakni Devano Danendra sebagai Ridho dan Susan Sameh sebagai Rebbeca. Dengan demikian, ia menjamin film ini akan lebih menarik dan memberikan warna baru dari film sebelumnya.

Baca juga:  Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Juga Tayang di 2 Negara Ini

“Dear Nathan Hello Salma, saya jamin lebih menarik dari cerita yang pertama, dalam karakter lebih banyak juga. Lebih baper lah. Ini lebih menarik dari Dear Nathan satu,” ungkap Indra Gunawan saat konferensi pers peluncuran soundtrack film terbarunya di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Tak hanya itu, hadirnya Ridho dan Rebbeca akan menambah masalah baru dalam kisah percintaan Salma dan Nathan. Apalagi keduanya hadir menjadi orang ketiga di antara hubungan Nathan dan Salma yang memang sudah banyak mengalami masalah.

“Ridho ini pada intinya antagonis dia orang ketiga, dia datang mengganggu hubungan Salma sama Nathan,” tutur Devano Danendra.

Film Dear Nathan Hello Salma rencananya akan menghiasi layar-layar bioskop mulai 25 Oktober 2018 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here