Something In Between Sajikan Sesuatu yang Berbeda dan Tak Terduga

1
1500
Something In Between Jefri Nichol

RariaMedia.com – Bulan September ini, layar bioskop kembali dipenuhi oleh deretan film terbaru salah satunya film garapan Screenplay Films, yakni Something In Between.

Disutradarai oleh Asep Kusdinar, film ini memberikan sesuatu yang berbeda dari film romansa remaja pada umumnya karena menawarkan konsep cerita yang tak biasa dan sulit ditebak.

Baca juga:  [REVIEW] Dear Nathan Hello Salma: Film yang Sangat Berbeda dari Film Sebelumnya!

Ide cerita yang menarik dan berbeda inilah membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles menerima tawaran untuk jadi bintang utama.

“Secara teknis karena film ini ada konsep rahasianya itu dan belum pernah ada di Indonesia dan unik juga nih film akhirnya aku ambil dan akhirnya ketemu Amanda dan teman-teman lainnya,” papar Jefri Nichol di Plaza Senayan (21/09/2018).

“Menurut aku ini love story yang enggak kayak umumnya. Di film ini kita harus nonton dengan pikiran kosong biar bisa menerima cerita ini karena ini kayak fiksi tapi bisa aja terjadi,” timpal Amanda di lokasi yang sama.

Something In Between ini sendiri bercerita tentang Gema, siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya yang merupakan siswi cerdas dan masuk di kelas unggulan.

Gema kemudian tergila-gila kepada Maya dan berusaha mendapatkan hati Maya dengan berbagai cara. Namun, Gema juga harus bersaing dengan Raka, teman sekelas Maya.

Film yang turut dibintangi oleh Naufal Samudra, Febby Rastanty, Junior Liem, dan Denira Wiraguna ini akan mulai tayang pada 27 September 2018.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here