Spotify Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Anak-Anak

0
288
Spotify

RariaMedia.com – Bisa dinikmati semua kalangan menjadi sebuah tujuan yang ingin dicapai berbagai aplikasi media, tak terkecuali Spotify. Platform streaming musik ternama itu baru saja meluncurkan layanan terbarunya yang ramah anak bernama Spotify Kids.

Spotify Kids adalah aplikasi streaming musik yang telah disesuaikan untuk anak-anak berusia di atas 3 tahun. Bedanya, konten Spotify Kids hanya tertutup pada musik dan audio saja.

Baca juga:  EXO Gelar Konser di Indonedia, Ini Harga Tiketnya

Secara teknis, aplikasi akan terlihat dan terasa sangat berbeda dibandingkan dengan aplikasi streaming musik utamanya. Bedanya adalah konten untuk aplikasi ini dipilih langsung oleh tim yang ahli dalam memilah konten yang aman untuk anak-anak.

Konten-konten yang tersedia adalah audio musik dari brand seperti Nickelodeon, Disney, Discovery Kids, Universal Pictures  dan beberapa brand lain yang juga berorientasi pada keluarga dan anak-anak.

Aplikasi Spotify Kids saat ini masih dalam tahap uji coba dan hanya bisa digunakan di Irlandia. Jika mendapatkan feedback yang memuaskan dari para pengguna, Spotify akan meluncurkan versi lengkap aplikasi ini secara global.

Baca juga:  Cocok Untuk Para Gamers, Inilah 5 Smartphone Gaming dengan Prosesor Tangguh

Nantinya, untuk dapat mengakses aplikasi ini, pengguna harus berlangganan premium kategori Family terlebih dahulu.

Hingga saat ini, Spotify masih gencar merilis aplikasi pendukung untuk mengakomodir kebutuhan pengguna. Pada Juli 2019 lalu, perusahaan tersebut meluncurkan aplikasi versi ringannya bernama Spotify Lite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here