Sukses Gelar Tur di Jepang, Ini Reaksi RAN

0
Tur RAN Jepang 2018

RariaMedia.com – Banyak band  dan penyanyi Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Kali ini giliran RAN yang mencoba peruntungan mulai dari Jepang.

RAN baru saja menggelar tur ke Jepang bertajuk #RANJapanTour2018. Tepatnya mulai dari 23 Juli hingga 2 Agustus 2018 lalu. Rayi, Asta, Nino beserta tim, sukses menggelar tiga show di Jepang dengan berbagai cerita menarik yang terjadi selama tur berlangsung.

Baca juga:  Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Dalam kesempatan tersebut, RAN yang beberapa waktu lalu merilis kembali lagu “Dekat di Hati” dalam bahasa Jepang itu mendapat respons yang sangat luar biasa.

It was way beyond expectations! Mimpi apa coba RAN bakal ditonton ribuan pasang mata di negeri orang. Sampai sekarang pun gue masih ga percaya,” kata Rayi dilansir dari Liputan6.

Sementara itu, keputusan untuk merilis ulang lagu “Dekat di Hati” dalam bahasa Jepang itu sendiri bermula dari kesan baik yang diterima RAN saat tampil di Asian Music Festival 2017, Hamamatsu.

Saar itu, RAN mendapat sambutan yang hangat dari para warga Jepang di sana, khususnya untuk lagu “Dekat di Hati”. Walaupun mereka tidak mengerti arti lagunya, tapi mereka sangat menikmati lagu tersebut.

“Kalau dengan bahasa Indonesia aja mereka udah suka, semoga dengan menggubah liriknya ke dalam bahasa Jepang mereka jadi lebih bisa menikmati dan mendalami makna lagunya,” tutur Asta.

Konser #RANJapanTour2018 menjadi kenangan indah bagi siapa pun yang terlibat di dalamnya.

Baca juga:  Lirik Lagu Maha Pemilik Hati dari Virgoun With Last Child

Nino juga berharap agar konsernya tersbut bisa menjadi pintu masuk bagi band-band Indonesia lain untuk masuk ke industri musik di Jepang.

“Semoga langkah besar ini bisa berdampak positif dan membuka jalan baru bagi talenta-talenta terbaik Indonesia lainnya untuk masuk ke pasar musik Jepang,” tutup Nino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here