Music

Selasa, 2 Februari 2021 - 10:24 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Sulit Move On, Berlliana Lovell dan Dycal Rilis Lagu Love Delivery

Selebgram cantik Berlliana Lovell bersama dengan musisi muda Dycal baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul

Selebgram cantik Berlliana Lovell bersama dengan musisi muda Dycal baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "Love Delivery". (Foto: Dok. Indosemar Records)

RariaMedia.com – Selebgram dan youtuber cantik Berlliana Lovell kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Wanita yang kerap kali membuat cover lagu-lagu hits dan mencuri perhatian publik itu, kini resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul “Love Delivery”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Senin (1/2/2021), lagu “Love Delivery” ini dibawakan oleh Berlliana yang berkolaborasi dengan seorang musisi muda berbakat bernama Dycal.

Baca juga:  Rayakan Satu Dekade, Fourtwnty Rilis Lagu Nematomorpha

Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang sulit move on dari cinta di masa lalu dan ditinggal ketika sedang sayang-sayangnya. Dalam pembuatan liriknya, Dycal mengaku hanya membutuhkan waktu satu minggu saja untuk menyelesaikannya.

“Saat itu kan lagi rame soal ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Nah feeling gue mengatakan kayaknya Berlli lagi mengalami hal itu, sepertinya yah. Jadi gue liatin aja tuh mukanya dia di video Youtube-nya sambil tulis lirik buat lagu ini. Lagunya jadi saat itu juga, cuma gue selesain liriknya sekitar satu minggu,” ungkap Dycal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Berlliana Lovell (@berlliana.lovell)

Sementara itu, Berlliana mengaku sempat mengalami sedikit kendala dalam menyanyikan lagu “Love Delivery”. Sebab, lagu ini mengusung tempo yang cepat.

Baca juga:  Terlibat Skandal Narkoba, B.I Keluar Dari iKON dan YG

“Masalahnya lebih di temponya aja sih, karena emang gue enggak terbiasa nyanyi dengan tempo yang cepat. Ditambah gue udah lama enggak nyanyi,” ujar Berlliana.

Lagu “Love Delivery” dari Berlliana Lovell dan Dycal ini diproduksi oleh label rekaman Indosemar Records. Saat ini, lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya
X