Super Junior Ledakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

0

RariaMedia.com – Super Junior menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9). Super Junior yang seharusnya beranggotakan 13 orang, pada Closing Ceremony Asian Games 2018 hanya tujuh orang yang tampil.

Meski hanya tampil ber-7, para personel Super Junior tetap kompak dengan busana bernuansa monokrom. Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Leeteuk kompak mengenakan busana berwarna hitam dengan varian setelan jas dengan aksen garis-garis.

Sementara itu, Ryeowook dan Yesung mengenakan setelan jas berwarna putih dengan aksen garis-garis. Siwon sendiri tampil sedikit berbeda dengan kemeja silk berwarna putih berbalut blazer putih.

Baca juga:  Defia Rosmaniar Sumbang Emas Pertama Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Ketujuh personel Super Junior itu pun sukses meledakkan seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Penampilan dibuka dengan lagu Sorry Sorry yang membesarkan boy band mereka.

Super Junior kembali membius para penonton di Stadion Gelora Bung Karno dengan lagu Mr. Simple yang dilanjutkan dengan lagu Bonamana. Lagu ini pun mengiringi Goyang Dayung yang dilakukan oleh para personel Super Junior.

Super Junior tampil setelah penampilan beberapa pengisi acara yang lain, di antaranya Isyana Sarasvati, Siti Badriah, dan sesama boy band asal Korea yaitu iKON.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here