Susan Sameh Rela Beradegan Ekstrem di Film 99 Nama Cinta

0
480
Susan Sameh 99 Nama Cinta

RariaMedia.com – Aktris muda cantik Susan Sameh kembali berakting melalui film layar lebar terbaru produksi MNC Pictures yang berjudul 99 Nama Cinta.

Dalam film tersebut, Susan berperan sebagai karakter bernama Chandra yakni asisten dari produser bernama Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa.

Baca juga:  Tayang Berbarengan, Film Perburuan dan Bumi Manusia Tak Permasalahkan Untung Rugi

Menurut Susan, karakter yang diperankannya ini cukup related dengan kehidupan saat ini sehingga penonton bisa mengambil hikmah positif dari karakter Chandra.

Hal itu disampaikannya saat dijumpai dalam rangkaian promosi film 99 Nama Cinta di kawasan Cibinong City XXI, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

“Banyak banget di luar sana yang mengalami hal yang sama seperti Chandra. Kadang kita sering banget diomelin dan dikritik sama atasan, tapi banyak banget dari kita malah nge-down,” ujar Susan.

“Nah, dari karakter Chandra ini dia menerima kritikan itu dan membuat kritikan itu menjadi semangat baru baginya. Kita bisa belahar dari situ,” sambungnya.

Di balik karakter Chandra yang diperankannya tersebut, ternyata Susan mengaku harus melakoni sebuah adegan yang cukup ekstrem baginya.

“Jadi di film ini yang paling aku takutin ada scene terakhir yang adegannya cukup ekstrem karena aku baru dua bulan selesai operasi dan operasi besar,” ungkap aktris berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, pada saat itu Susan baru saja selesai melakukan operasi karena gumpalan darah. Hal itu cukup membuatnya takut dalam melakoni adegan tersebut.

“Jadi ya buat aku tuh itu cukup ekstrem. Mungkin kalau misalnya aku sehat, aku enggak baru selesai operasi sih mungkin fine-fine saja,” lanjutnya.

Baca juga:  Akhirnya, Trailer Wiro Sableng Resmi Dirilis

Film 99 Nama Cinta sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Danial Rifki dan sudah tayang di bioskop sejak 14 November lalu.

Selain Susan Sameh dan Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lain di antaranya Deva Mahendra, Donny Damara, Ira Wibowo, dan Adinda Thomas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here