Film

Rabu, 18 Maret 2020 - 11:04 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Susul Film Lain, Black Widow Juga Tunda Jadwal Rilis

Film terbaru Marvel berjudul

Film terbaru Marvel berjudul "Black Widow" memutuskan untuk menunda jadwal tayangnya karena virus Corona. (Foto: parismatch.be)

RariaMedia.com – Seiring meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19) dan ditambah lagi WHO telah menetapkannya menjadi sebuah pandemi, Disney memutuskan untuk menunda film terbaru Marvel berjudul Black Widow.

Padahal, rencananya film yang dibintabgi Scarlett Johansson ini akan tayang mulai 1 Mei 2020 di Amerika Utara, tapi kemudian diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga:  Dipercaya Menjadi Pengisi Soundtrack Film The Sacred Riana, Ini Harapan Astrid Sartiasari

Seperti diketahui, film-film MCU memiliki keterkaitan satu dengan lainnya. Sehingga, penundaan jadwal rilis film Black Widow dikhawatirkan akan mengganggu perilisam film-film Marvel lainnya.

Sebelumnya, Disney juga telah menunda beberapa film lainnya. Di antaranya adalah Mulan, The Personal History of David Copperfield, dan Woman in the Window.

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Selain Disney, beberapa rumah produksi film lain juga telah memutuskan untuk menunda jadwal rilis film mereka. Seperti Universal Pictures dengan Fast and Furious 9 dan Paramount Pictures dengan A Quiet Place 2.

Tak hanya itu, film terbaru dari seri James Bond produksi dari MGM yakni No Time To Die juga mengalami penundaan.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 542 kali

Baca Lainnya
X