Syifa Hadju dan Rizky Nazar Sempat Canggung Saat Adu Akting di Film The Way I Love You

0
1167
The Way I Love You

RariaMedia.com – Aktris cantik Syifa Hadju kembali bermain dalam film layar lebar yang bertajukThe Way I Love You dengan berperan sebagai Senja, sosok perempuan introvert yang gemar berselancar di dunia maya.

Dalam film ini, perempuan 18 tahun itu beradu akting dengan Rizky Nazar, sebagai Bara yang merupakan kekasih dari sepupu Senja. Syifa mengaku, dirinya sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Rizky Nazar.

Baca juga:  Terlibat Syuting Sesuai Aplikasi, Ini Tantangan Gibran Rakabuming

“Awalnya iya (susah), karena kita sama-sama pendiam. Aku sama Rizky sama-sama kalau enggak diajakin ngomong, kita enggak bakalan ngomong,” kata Syifa ketika ditemui di Cibinong City Mall (26/1).

Meski begitu, seiring dengan berjalannya waktu, baik Syifa Hadju maupun Rizky bisa berbaur. Sehingga untuk mendapatkan chemistry menjadi tidak begitu sulit.

Selain berakting, Syifa Hadju yang memiliki suara merdu ini juga didaulat untuk mengisi soundtrack film The Way I Love You. Meskipun demikian, perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini lebih memilih untuk tetap berakting daripada bernyanyi.

The Way I Love You Syifa Hadju
Syifa Hadju saat meet & greet di Cibinong City Mall (Foto: RariaMedia)

“Main film, karena passion aku di situ kan. Aku main film buat ditonton semua orang dan diapresiasi. Kalau nyanyi lebih ke hobi sih. Aku nyanyi ketika aku senang, sedih, lebih ke situ sih,” ungkapnya.

Film The Way I Love You mengisahkan tentang perempuan bernama Senja yang berkenalan dengan seorang pria melalui blog bernama BadBoy. Selama berkomunikasi melalui dunia maya, Senja merasa nyaman dan senang.

Baca juga:  Dimas Anggara Tampil Beda di Dancing In The Rain

Namun suatu ketika, Senja akhirnya bertemu dengan Rasya, sosok pria di dunia nyata yang mengaku sebagai pemilik nama BadBoy di dunia maya. Akan tetapi, sosok Rasya di dunia nyata berbeda dengan BadBoy yang Senja kenal di dunia maya.

Selain Syifa Hadju dan Rizky Nazar, film yang juga melibatkan bintang muda lainnya seperti Tissa Biani, dan Baskara Mahendra ini rencananya akan tayang 7 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here