Syuting Dilan 1991, Ini Tantangan Iqbaal Ramadhan

0
Dilan 1991

RariaMedia.com – Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses besar saat dirilis pada Januari lalu. Keberhasilan itu membuat Max Pictures memutuskan untuk membuat dua sekuelnya sekaligus yaitu Dilan 1991 dan Milea.

Iqbaal dan Vanesha masih akan melanjutkan perannya sebagai Dilan dan Milea. Saat ini, film tersebut tengah memasuki proses syuting dan akan berlangsung sekitar 58 hari di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta. Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Baca juga:  Syuting Ulang, Ending Avengers 4 Belum Ditentukan

Iqbaal Ramadhan mengaku merasa terbebani dalam proses syuting kali ini. Beban itu datang dari tingginya ekspetasi penonton yang tentu sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini.

“Aku bersyukur masih dipercaya memerankan Dilan. Kalau ditanya gimana perasaannya, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg-degan juga karena beban dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka,” tutur Iqbaal Ramadhan dalam jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Pictures (@_maxpictures) on

Sebagai pemain utama film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq, Iqbaal Ramadhan tahu sempat dipandang sebelah mata. Ia pun banyak mendapat protes karena dianggap kurang cocok menjadi sosok Dilan. Namun ternyata filmnya sukses dan banyak disukai.

Baca juga:  Sebelum Iblis Menjemput, Jadi Film Horror Pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce

“Alhamdulilah bisa sampai 6,4 juta penonton, semua orang terlihat bahagia dan senang punya Dilan dan Milea. Dulu di film pertamanya orang mau ngetes dan penasaran, sekarang mindset penonton Dilan 1991 tidak seperti itu. Mereka sudah punya ekspetasi tinggi,” lanjutnya.

Proyek film Dilan 1991 dan Milea yang kembali mempertemukan Iqbaal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla ini bagaikan pertemuan teman lama yang berjumpa kembali setelah berbulan-bulan berpisah. Dan rencananya, kedua film tersebut akan di rilis pada 2019 dan 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here