Syuting Film DreadOut, Caitlin Halderman Merasa Hampir Mati

0
1378
Film dreadout

RariaMedia.com – Setelah beberapa kali tampil dalam film bergenre drama, Caitlin Halderman kini mencoba berakting di film horor terbaru bertajuk DreadOut. Berakting dalam film ini ternyata membawa sejumlah pengalaman baru untuk Caitlin Halderman.

Salah satunya, adalah kejadian yang memompa adrenalinnya di lokasi syuting DreadOut.

Baca juga:  Jefri Nichol Alami Kesulitan Saat Syuting Film DreadOut

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Caitlin Halderman menceritakan bahwa saat itu, ia sedang mengambil adegan dengan lawan main yang menggunakan kapak.

Caitlin digambarkan harus bersembunyi di belakang pintu, dan sang lawan main harus menancapkan kapak dari balik pintu tersebut.

“Jadi kita lagi scene pakai kapak, kapaknya asli. Kapaknya asli karena harus nembus (pintu),” tutur pemeran Linda di film DreadOut tersebut.

Sebenarnya, Caitlin dan sang lawan main sudah ‘janjian’ untuk mematuhi aba-aba kapan kapak tersebut ditancapkan. Ini dilakukan demi memberi waktu bagi Caitlin untuk menghindar. Tetapi ternyata terjadi kesalahpahaman antara keduanya.

“Ini udah action, akunya belum ngapa-ngapain, tapi dia sudah nancep dong kapaknya. Bayangin kapaknya di sini gue,” kata Caitlin, dengan memberi kode bahwa kapak tersebut hanya beberapa sentimeter di atas kepalanya.

“Gila gue hampir mati. Itu benar-benar di atas kepala. Kalau aku maju dikit aja, enggak lanjut deh itu syuting,” kata Caitlin Halderman.

Sementara itu, DreadOut sendiri merupakan film horor yang diangkat dari gim populer berjudul sama, yang dibuat oleh pengembang Tanah Air.

Baca juga:  Terlibat Syuting Sesuai Aplikasi, Ini Tantangan Gibran Rakabuming

Film ini mengisahkan sejumlah anak muda yang pergi ke sebuah apartemen angker demi mengunggah konten di media sosial untuk mencari popularitas. Hanya saja, di apartemen tersebut mereka tak sengaja membaca sebuah mantra naskah Kawi kuno yang mengaktifkan portal misterius.

Film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, dan Susan Sameh ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Januari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here