Syuting Ulang, Ending Avengers 4 Belum Ditentukan

0

RariaMedia.com – Avengers: Infinity War telah dianggap sebagai salah satu film superhero dengan ending paling menyesakkan. Meskipun demikian, fans tetap menantikan sekuelnya yang sementara ini berjudul Avengers 4.

Saat ini, Avengers 4 masih dalam proses syuting ulang dan hampir selesai. Uniknya, film ini masih belum memiliki akhir yang pasti, seperti disampaikan Metro.co.uk, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Main Film Bareng Jefri Nichol, Joe Taslim Posting Begini di Instagram

Salah satu pemeran karakter yang akan tampil di film tersebut yakni Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner alias Hulk, mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa selama syuting ulang, Mark masih belum mendapat petunjuk mengenai akhir ceritanya.

Melalui sesi podcast di The Marvelists, Mark Ruffalo menyampaikan, “Kami menggelar syuting ulang (Avengers 4) mulai September, dan kemudian kami akan kembali kepada tur internasional, kami akan menjalani tur.”

Mark pun melanjutkan, “Lalu kalian akan melihat film selanjutnya. Yang mana kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya menggelar syuting ulang. Kami akan menyelesaikan film ini, dan kami benar-benar tidak dapat menyelesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu.”

Avengers: Infinity War
Avengers: Infinity War (arstechnica.com)

Sebenarnya, syuting Avengers 4 dilakukan bersamaan dengan Avengers: Infinity War. Namun, ketika ditanya secara langsung tentang ending Avengers 4, Mark mengaku benar-benar tak tahu menahu soal itu.

Baca juga:  Kevin Feige Pastikan Doctor Strange Akan Kembali

“Saya bahkan tidak yakin mereka benar-benar mengetahui secara persis mengenai apa yang terjadi saat kami di sana. Sangat menakjubkan. Dan kami akan mengambil beberapa adegan dan beberapa hari kemudian kembali dan syuting ulang kembali karena kami ingin membawanya ke arah lain,” jelas Mark Ruffalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here