Tak Sengaja, Tom Holland Bocorkan Judul Spider-Man 2?

0
549

RariaMedia.com – Aktor tampan, Tom Holland secara tidak sengaja membocorkan judul sekuel film Spider-Man yang akan tayang musim panas tahun depan di media sosialnya.

Baca juga:  Sukses di Indonesia, Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Amerika Serikat dan Prancis

“Ini aku baru dapat skenarionya. Super-excited membacanya. Ini bakal jadi sangat hebat. So yeah, Spider-Man 2, ayo kita lakukan,” tutupnya dalam video yang diunggah ke akun Instagram @tomholland2013.

Kemudian, dia menunjukkan layar iPad yang bertuliskan judul film Spider-Manselanjutnya, yakni Spider-Man: Far From Home.

Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Spider-Man
Tom Holland menunjukkan layar iPad nya (Instagram: @tomholland2013)

Ya, memang Tom Holland dikenal sebagai sosok yang tidak dapat memegang rahasia. Bukan kali ini saja dirinya membocorkan film yang akan datang, sebelumnya dirinya juga sempat memberikan bocoran terkait Spider-Man Homecoming dan Avengers Infinity War.

Baca juga:  Siap Bikin Baper, Dear Nathan Hello Salma Sajikan Alur yang Lebih Menarik

Oleh karena itu, Tom Holland mendapatkan cap buruk akibat kerap memberikan bocoran rahasia dari film yang dibintanginya dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai Spoiler-Man.

Atas dasar itulah, saat produksi film Infinity War, pemeran Spider-Man ini hanya diberikan sedikit dari naskah. Kemudian, sutradara berpesan padanya untuk tetap menutup mulut perihal film tersebut.

Entah apakah ini hanya candaan semata atau memang benar, tetapi jika judul ini benar, ada tiga kemungkinan yang bisa saja terjadi. Pertama, pihak Marvel Studios akan menyuruh Tom Holland menghapus videonya. Kedua, ini merupakan trik marketing yang sengaja di lakukan Marvel Studios untuk mengumumkan judul Spider-Man 2, dengan memanfaatkan karakter Tom Holland dan membuatnya seolah tidak disengaja. Ketiga, Marvel Studios pasrah dengan spoiler ala Tom Holland yang sudah terlanjur viral.

Baca juga:  Sekuel Film My Stupid Boss Segera Syuting di Tahun Ini

Dilansir dari Movieweb, Sabtu (23/6), jika judul tersebut benar maka sesuai dengan pernyataan Presiden Marvel, Kevin Feige sebelumnya. Dia mengatakan bahwa film kedua Spider-Man akan berbeda.

Feige menjelaskan bahwa Peter Parker akan jauh dari New York City. Bahkan, dikatakan bahwa dia akan membawa si manusia laba-laba melintasi dunia. Salah satu lokasi yang terkonfirmasi adalah London, Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here