Menu

Mode Gelap
 

Music · 23 Jul 2021 08:00 WIB

Terlalu Cinta Singkong, Jebung Rilis Single Bertajuk Cassava


 Usia sukses dengan berbagai cover di TikTok, Jebung akhirnya merilis single perdana bertajuk Perbesar

Usia sukses dengan berbagai cover di TikTok, Jebung akhirnya merilis single perdana bertajuk "Cassava". (Foto: Dok. Acuan Entertainment)

RariaMedia.com – TikTok menjadi salah satu platform yang paling digemari remaja di Indonesia saat ini. Banyak talenta dan idola baru yang muncul dari platform tersebut, salah satunya Jebung dengan suara merdunya.

Perempuan bernama asli Jessica Sabar Bungauli itu berhasil memiliki lebih dari 6 juta pengikut di TikTok. Jebung dikenal dengan suara merdu dan improvisasi yang unik setiap kali membawakan berbagai cover lagu.

Baca juga:  Luapkan Isi Hati, Stevan Pasaribu Rilis Lagu Hatiku di Kakimu

Kesuksesan itu membuat Jebung makin termotivasi hingga akhirnya merilis single perdananya yang diberi judul “Cassava”. Secara umum, single yang ditulis sendiri oleh Jebung dan diproduksi oleh Acuan Entertainment ini bercerita tentang sebuah cinta yang menggebu-gebu.

“Lagu ini itu tentang cinta yang obsesif, cinta yang menggebu-gebu dan passionate. Jadi, sebenarnya intinya itu,” ujar Jebung dalam acara #NgobrolBareng pada Kamis (22/7/2021).

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, judul single perdana Jebung ini memiliki arti “singkong”. Hal unik tersebut rupanya dilatarbelakangi oleh kecintaan Jebung terhadap makanan berjenis umbi-umbian itu.

“Tapi sebenarnya, lagu ini dilatarbelakangi sama cinta aku yang menggebu-gebu terhadap makanan kesukaan aku yaitu singkong yang Bahasa Inggrisnya cassava gitu,” ungkapnya.

Baca juga:  Filmnya Menuai Kritikan, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Soal Dimsum Martabak

Saat ini, single tersebut juga memiliki music video yang proses pembuatannya dibantu oleh salah satu content creator ternama di Indonesia yaitu Aulion. Kolaborasi keduanya  menghasilkan music video yang sesuai keinginan dan juga telah berhasil ditonton oleh lebih dari 500 ribu kali di YouTube.

Keberhasilan dan kesuksesan yang diraih Jebung saat ini juga tak lepas dari perjuangan yang ia lakukan selama ini. Semua hal tersebut ia sampaikan dalam acara #NgobrolBareng yang bisa disaksikan ulang di IGTV @NgakakBingitz.

 

 

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Read More

Lagu “Dinda Jangan Marah-Marah” Viral, Berikut 3 Hal yang Bisa Bikin Cewekmu Marah!

24 September 2021 - 07:00 WIB

Cewek Marah

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru

21 September 2021 - 08:00 WIB

Jebung 20

Pernah Alami Hubungan Toxic, Prinsa Mandagie Rilis Single Berhenti Mengerti

11 September 2021 - 14:06 WIB

Buktikan Kesetiaan, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Memilih Aku

10 September 2021 - 18:13 WIB

Arsy Tiara Memilih Aku

Sara Fajira Tanggapi Haters Melalui Single Tea & Beans

29 Agustus 2021 - 11:20 WIB

Sara Fajira Tea & Beans

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic
Popular on Film
X