The Overtunes Sukses Sihir Penonton Smavo In Action 4.0

0
304
The Overtunes

RariaMedia.com – The Overtunes sukses menyihir penonton gelaran pentas seni bertajuk Smavo In Action 4.0 untuk merapat dan bergembira bersama.

Baca juga:  Super Junior dan iKON Siap Ramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018

Meskipun harus tampil tanpa Mada, The Overtunes tetap mampu membuat seisi lapangan SMAN 2 Cibinong bernyanyi bersama pada Kamis, (11/4/19).

Dalam acara Smavo In Action 4.0 ini, Mikha dan Reuben membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Di antaranya yaitu ‘Tak Bisa Ku Percaya’, ‘Cinta Adalah’, ‘Hatimu Sama’, ‘Berlari Tanpa Kaki’, ‘I Still Love You’, dan diakhiri dengan lagu ‘Bicara’.

Smavo In Action 4.0
Penonton Smavo In Action ikut bernyanyi bersama The Overtunes (Foto: RariaMedia)

Di tengah penampilan, The Overtunes juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu penonton Smavo In Action 4.0 yang kemudian disambut histeris oleh penonton lainnya.

Setelah menyanyikan lagu terakhir, The Overtunes mengucapkan terima kasih dan mengajak penonton untuk selfie bersama. Hal itu sontak membuat penonton berlomba-lomba untuk bisa berfoto bersama dua personil The Overtunes itu.

Baca juga:  Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes Sekarang

Sebelum penampilan dari The Overtunes, Smavo In Action 4.0 lebih dulu diramaikan dengan beberapa penampilan dari siswa dan siswi SMAN 2 Cibinong yang tak kalah keren, mulai dari Solo Vokal, Band, Akustik, hingga dance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here