Trailer Spider-Man: Far From Home Perkenalkan Multiverse ke Dalam MCU

0
3682
Spiderman multiverse

RariaMedia.com – Trailer kedua dari Spider-Man: Far From Home baru saja dirilis oleh Sony Pictures (6/5/2019). Berbeda dengan trailer pertamanya, trailer kali ini mengandung spoilers bagi yang belum menonton Avengers: Endgame.

Dari sekian banyak yang bisa dibedah dari trailer ini, hal yang paling menarik adalah ketika Nick Fury mengenalkan karakter Mysterio atau Beck kepada Peter Parker.

Baca juga:  Disney dan Sony Rujuk, Spider-Man Kembali ke MCU

Secara spesifik, Nick Fury menyatakan bahwa Beck berasal dari bumi, tetapi bukan bumi yang mereka kenal karena snap dari Thanos membuka lubang dimensi ke universe mereka.

Peter Parker lalu merespon dan memperjelas bahwa MCU akan memperkenalkan konsep Multiverse sebagai penutup fase ketiga.

“Kamu mengatakan bahwa ada Multiverse?”, ucap Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland dalam trailer tersebut.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya kata Multiverse disebut dalam film MCU. Ancient One pernah menyebutnya ketika mengantarkan Strange untuk tur ke dalam cosmos. Tidak heran jika ia bisa berbicara demikian karena film itu mengenai penyihir yang memiliki kemampuan menembus dimensi ruang.

Baca juga:  Tak Sengaja, Tom Holland Bocorkan Judul Spider-Man 2?

Dengan adanya konsep Multiverse ini, akan sangat lebih mudah untuk memasukkan X-Men dan Fantastic Four ke dalam MCU. Tidak hanya itu saja, bahkan villain besar pengganti Thanos bisa saja berasal dari universe yang berbeda.

Sementara itu, film Spider-Man: Far From Home ini sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang (untuk wilayah Amerika Serikat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here