Menu

Mode Gelap
 

Film · 11 Jan 2022 21:22 WIB

Trending di Twitter, Episode 11 Drama Our Beloved Summer Sajikan Plot Twist Mengejutkan


 Drama Korea berjudul Our Beloved Summer episode 11 menjadi trending di Twitter karena menyajikan cerita yang menarik hati penonton. (Foto: koreanindo.net) Perbesar

Drama Korea berjudul Our Beloved Summer episode 11 menjadi trending di Twitter karena menyajikan cerita yang menarik hati penonton. (Foto: koreanindo.net)

RariaMedia.com – Our Beloved Summer menjadi salah satu drama besutan Netflix yang sedang banyak diperbincangkan. Dengan pemeran utama Choi Woo Shik (Choi Ung) dan Kim Da Mi (Kook Yeon Soo), Our Beloved Summer mengisahkan love-hate relationship dari dua pelajar yang bertemu karena syuting film dokumenter.

Bertahun-tahun usai dokumenter itu populer, mereka bertemu kembali sebagai mantan kekasih dan terpaksa bekerja bersama untuk menggarap film dokumenter versi setelah mereka dewasa.

Baca juga:  Kolaborasi dengan Musisi Malaysia, Hanin Dhiya Sangat Senang

Selain menarik dari sisi alur cerita dan pemeran, OST dari drama ini juga diisi oleh sahabat dari Choi Woo Shik sekaligus bintang K-Pop, Taehyung BTS.

Drama ini telah menginjak episode 11 pada Senin (10/1/2022) kemarin dan akan memasuki episode 12 malam nanti. Sempat menjadi trending topic di Twitter, alur drama ini semakin menarik dengan adanya banyak plot twist yang mengejutkan.

Setelah Kook Yeon Soo menyadari perasaannya pada Choi Ung belum juga hilang, di episode 11 kemarin ia harus dihadapkan pada tersebarnya rumor berpacaran antara Choi Ung dan NJ yang merupakan seorang idola papan atas.

Ia pun mencoba menyangkal perasaannya sendiri, tetapi di sisi lain Yeon Soo tak bisa memungkiri kecemburuan yang ia rasakan melihat mantan pacarnya didekati idola papan atas hingga menjadi rumor skandal.

Di sisi lain, Choi Ung mulai sadar bahwa Ji Ung, sahabatnya, juga menyukai Yeon Su. Kecurigaan ini bermula ketika ia melihat cuplikan video Yeon Soo yang di edit Ji Ung. Episode 11 ini pun menampilkan emosi yang rumit antara Yeon Su, Choi Ung, NJ, dan Ji Ung.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid)

Kerumitan itu akhirnya membuat Choi Ung menghilang di hari terakhir syuting dokumenter. Yeon Soo pun ingat bahwa hari itu bertepatan dengan hari mengadu kekuatan minum antara ia dan Choi Ung yang selalu mereka lakukan ketika masih berpacaran.

Ia kemudian mencari Choi Ung dan menemukannya di sebuah kafe. Di saat itulah mereka akhirnya mengakui perasaan satu sama lain dan menyadari keduanya masih saling mencintai.

Saat itu Yeon Soo juga mengetahui sisi gelap Choi Ung yang ia tidak tahu. Dibalik keceriaan Choi Ung dan kehidupannya yang tampak sempurna di mata Yeon Soo, ternyata ia bukanlah anak kandung dari kedua orang tua yang selama ini membesarkannya.

Baca juga:  Putih Abu-Abu Rilis Single Tentang LDR di Tengah Pandemi

Choi Ung kecil dibuang oleh orang tua kandungnya dan membuat ia memiliki trauma mendalam tentang kehilangan. Trauma ini membuat ia menahan perasaannya pada Yeon Soo karena sangat takut kehilangan Yeon Soo lagi seperti yang pernah ia alami.

Lalu apakah hubungan mereka akan mengalami perkembangan di episode 12 nanti? Atau kerumitan emosi yang dialami tokohnya justru membuat mereka tidak bisa kembali bersama? Saksikan kelanjutan kisah Our Beloved Summer setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB hanya di Netflix.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Read More

Ceritakan Sakitnya Kehilangan, Katya Rilis Single Ursula

16 Januari 2022 - 15:26 WIB

Katya Ursula

Angkat Isu Pelecehan Seksual, Ini Harapan Jefri Nichol Lewat Film Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:05 WIB

Jefri Nichol Dear Nathan: Thank You Salma

Terpisah Lama dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Tak Kesulitan Bangun Chemistry di Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:00 WIB

Jefri Nichol Amanda Rawles Thank You Salma

Rilis Mini Album Melancholy, Kaleb J Ceritakan Lika-Liku Asmaranya

12 Januari 2022 - 23:16 WIB

Kaleb Melancholy

Awali Tahun Baru, Bea Serendy Rilis Lagu From a Distance

5 Januari 2022 - 08:00 WIB

Bea Serendy From a Distance

Rilis Album Perdana, Tiara Andini Ingin Segera Gelar Tur Tunggal

18 Desember 2021 - 08:00 WIB

Tiara Andini Album
X