Usai Gundala, Sri Asih Jadi Film Kedua Jagat Sinema Bumilangit

0
847
Sri Asih

RariaMedia.com – Film pertama Jagat Sinema Bumilangit bertajuk Gundala sudah tayang di bioskop sejak 29 Agustus yang lalu dan telah berhasil meraih ratusan ribu penonton di hari ketiga penayangannya.

Rencananya, usai dibuka dengan apik oleh Gundala, Jagat Sinema Bumilangit akan dilanjutkan oleh film kedua mereka yakni Sri Asih. Hal tersebut dikonfirmasi oleh produser Screenplay Films, Wicky V. Olindo pada Rabu, (28/8/2019) lalu.

Baca juga:  [REVIEW] Dear Nathan Hello Salma: Film yang Sangat Berbeda dari Film Sebelumnya!

“Kita pengin ada pergantian dari Gundala dan kita penginnya wanita dan Sri Asih ini akan mewakili female, girl power. Kalau kita langsung lompat ke Godam, tidak akan ada variasi yang beda. Jadi Sri Asih dulu baru Godam,” ujar Wicky.

Karakter Sri Asih nantinya akan diperankan oleh Pevita Pearce. Menurut Wicky, pemeran film Sebelum Iblis Menjemput itu sangat mewakili sosok Sri yang cantik dan memiliki karakter yang kuat.

 

“Sri Asih tokohnya harus cantik, menarik dan punya kekuatan karakter. Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan apalagi Pevita aktingnya bagus dan dia punya dedikasi yang tinggi untuk latihan,” jelas Wicky.

Dia juga melanjutkan, “Jangan bayangin Pevita seperti look aslinya, dia pasti bisa jadi bunglon. Memang dia ada darah indo-nya, tapi menurut kita dia enggak terlalu bule, dia bisa dapat look-nya Indonesia.”

Baca juga:  Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Juga Tayang di 2 Negara Ini

Film Sri Asih sendiri rencananya tayang pada 2020, dan saat ini Pevita dikabarkan tengah melakukan berbagai latihan bela diri bersama Uwais Tim, fight choreographer milik Iko Uwais.

“Sekarang lagi pra produksi. Dia (Pevita) latihan sudah dari Desember bersama Uwais Tim dan dedikasinya tinggi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here