Vanesha Prescilla Merasa Sedih Karena Film Milea: Suara dari Dilan

0
634
Film Milea

RariaMedia.com – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis poster dan trailer film Milea: Suara dari Dilan pada hari Senin, (9/12/2019). Melalui trailer tersebut, perasaan penonton akan dibuat campur aduk karena alur yang romantis sekaligus sedih.

Pemeran karakter Milea, Vanesha Prescilla mengaku sangat senang dan bangga karena para penggemar Dilan dan Milea masih setia menanti dan memberi sambutan yang luar biasa ketika film ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca juga:  Jadi Lawan Main, Kirana Larasati Jatuh Hati Pada Gading Marten

“Antusiasnya sangat membuat aku senang sekaligus tegang juga tapi Alhamdulillah antusias Dilanisme masih sama,” ujar Vanesha saat jumpa pers di Epicentrum XXI.

Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu, cerita tentang sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan akan lebih ditonjolkan.

Karenanya, Vanesha Prescilla merasa bahwa ini adalah film terakhir dengan cerita yang spesial sehingga membuatnya merasa sangat sedih.

“Barusan aku nonton trailernya dan posternya, aku terharu banget. Karena bagus banget dan tersentuh aku. Sisi Dilan dikeluarin banget, jadi sedih,” ungkap Vanesha.

Merasa bahwa ini adalah film terakhir dari Dilan dan Milea, membuat aktris kelahiran Oktober 1999 itu merasa optimis bahwa masyarakat, terutama para penggemarnya, akan menerima film Milea: Suara Dari Dilan ini dengan sangat baik.

Baca juga:  Fakta-Fakta Menarik Pacar Baru Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh

“Yakin banget 100 persen (akan diterima). Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis,” kata Vanesha.

Film yang juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan, Jerome Kurnia, dan Debo Andryos ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here