Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Seputar RariaMedia Awards 2019

0
133
RariaMedia Awards 2019

RariaMedia.com – Tahun 2018, bioskop Tanah Air dihiasi deretan film-film dari berbagai genre dan negara, termasuk film karya anak bangsa yang patut diapresiasi dan dibanggakan. Untuk itulah, RariaMedia mengadakan event bertajuk “RariaMedia Awards 2019”.

Baca juga:  Jefri Nichol Bersemangat Syuting Kembali Dengan Amanda Rawles

Event yang diadakan untuk mengapresiasi insan perfilman Tanah Air itu ternyata memiliki fakta-fakta yang wajib diketahui oleh kamu.

 

1. Berganti Nama

Tahun ini merupakan tahun kedua, RariaMedia mengadakan event penghargaan untuk insan perfilman Tanah Air. Namun, di tahun ini namanya berubah dari yang sebelumnya bernama “NgakakBingitz Followers Choice 2018”.

 

2. Netizen sebagai pemilih utama

RariaMedia Awards 2019 masih diadakan sama seperti tahun sebelumnya, yakni diadakan via online dengan menempatkan Netizen sebagai pemilih utama.

Nantinya, Netizen akan memilih dari nominasi-nominasi yang telah diseleksi sebelumnya untuk menjadi pilihan terfavoritnya. Kemudian, juara dari masing-masing nominasi akan diumumkan pada waktu yang ditetapkan.

 

3. Terdiri dari 11 Nominasi

RariaMedia Awards 2019 menetapkan 11 nominasi yang siap dipilih Netizen untuk menjadi favoritnya. Nominasi-nominasi yang ditetapkan tersebut merupakan film-film yang beredar dari Januari – Desember 2018.

Nominasi-nominasi tersebut yaitu Film Drama Romantis Terfavorit, Film Horror Terfavorit, Film Aksi Terfavorit, Film Komedi Terfavorit, Aktor Utama Terfavorit, Aktris Utama Terfavorit, Aktor Pendukung Terfavorit, dan Aktris Pendukung Terfavorit.

Selain itu, adapula nominasi Trailer Film Terfavorit, Lagu Tema Terfavorit, dan Sutradara Terfavorit.

Baca juga:  Jadi Orang Kaya Baru, Ini Tantangan Bagi Raline Shah

4. Memilih dan Men-share Bisa Mendapatkan Hadiah

Dengan ikut mem-vote dan men-share pilihan kamu di RariaMedia Awards 2019, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo Go-Pay senilai Rp 50.000 untuk 5 orang pemenang.

Caranya pun tidak sulit, kamu hanya perlu memilih jagoan kamu dari nominasi-nominasi yang ada. Kemudian, ajak teman-teman kamu untuk menggunakan nama panggilan kamu sebagai jawaban pertanyaan ke-5. Selengkapnya, baca di sini.

 

5. Periode Voting

Voting RariaMedia Awards 2019 berlangsung dari 16 Februari hingga 2 Maret 2019 di laman rariamedia.com/awards2019. Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kuis Vote & Share pada 4 Maret 2019.

Terakhir, rangkaian event RariaMedia Awards 2019 ditutup dengan pengumuman juara dari setiap nominasi pada tanggal 9 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here