Music

Minggu, 26 April 2020 - 12:21 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Wakilkan Perasaan Pendengar, Ghea Indrawari Rilis Single Rasa Cinta Ini

Ghea Indrawari baru saja merilis single baru bertajuk

Ghea Indrawari baru saja merilis single baru bertajuk "Rasa Cinta Ini" dengan menggandeng komposer kenamaan Tanah Air. (Foto: instagram.com/gheaindrawari)

RariaMedia.com – Kabar gembira datang dari penyanyi muda Ghea Indrawari. Ia baru saja merilis single ke-empatnya, yang berjudul “Rasa Cinta Ini”.

Single terbaru milik penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut diciptakan oleh komposer kenamaan Tanah Air, Bemby Noor dan Mario Kacang.

Baca juga:  Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes Sekarang

Lagu Rasa Cinta Ini menceritakan tentang bagaimana perasaan tulusnya seseorang yang sangat mencintai dan ingin membahagiakan orang yang disayanginya.

“Dari awal sih suka sama lagu ‘Rasa Cinta Ini’. Buat aku bukan cuma musiknya yang deep tapi kalau diperhatiin liriknya pun maknanya dalem,” ujar Ghea dalam keterangan kepada RariaMedia.com, Sabtu (25/4/2020).

 

View this post on Instagram

 

‘Rasa Cinta Ini’ OUT NOW !! . alhamdulillah aku seneng banget akhirnya aku bisa kasih satu karya lagi buat kalian. aku mau terimakasih sama semua tim aku di @hits_records dan @starmedianusantara yang udah totalitas banget bantu aku gonta-ganti konsep mv sampe ganti plan, tetep ngerjain ini ditengah pandemi. makasih juga ka @bemby_noor dan ka @mariokacang yang udah nyiptain lagu sebagus ini, ka @aldinadapermana mas @irvnat dan ka @keke_kananta yang ngejodohin aku sama lagu ini. and ofc Ibu cantik @linapriscilla yang udah approve semua dan masih banyak lagi nama yang gabisa aku sebutin satu persatu . @ghealwaysofficial , Rasa Cinta Ini untuk kalian. Enjoy everyone 💜 . #RasaCintaIni #gheaindrawari #hitsrecords

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Melalui single terbarunya ini, Ghea berharap bisa mewakili perasaan para pendengarnya untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang disayangi.

Baca juga:  Bareng Hindia, RAN Rilis Lagu Si Lemah

“Semoga lagu ‘Rasa Cinta Ini’ bisa diterima banyak orang, bisa jadi lagu yang mewakili perasaan dari yang mendengarkan dan tentunya bisa jadi lagu cinta semua orang,” ungkap Ghea.

Saat ini, lagu tersebut sudah dirilis dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Writer

Artikel ini telah dibaca 275 kali

Baca Lainnya
X