Music

Jumat, 29 Januari 2021 - 15:43 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Withney Sambono Gabungkan EDM dan Musik Tradisional di Single Neverland

Withney Sambono merilis single perdananya berjudul

Withney Sambono merilis single perdananya berjudul "Neverland" yang memadukan nuansa EDM dan alat musik tradisional Maluku. (Foto: instagram.com/withneysambono)

RariaMedia.com – Withney Sambono baru saja meresmikan “gelar” penyanyinya dengan merilis single berjudul “Neverland”. Single tersebut menjadi unik karena menggabungkan nuansa EDM dan alunan musik tradisional secara bersamaan.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (29/1/2021), “Neverland” bernuansa Electronic Dance Music (EDM) yang berpadu dengan alunan alat musik tradisional Maluku yakni Totobuang.

Baca juga:  Keisya Levronka Bercerita tentang Cinta di Single Tergesa

Selain aransemen dan nuansanya yang unik, karakter suara dari Withney Sambono yang khas juga membuat lagu ini menjadi semakin berkarakter. “Neverland” sukses menghadirkan nuansa modern yang tetap memunculkan ciri khas Indonesia di dalamnya.

Sementara itu, single “Neverland” sendiri bercerita tentang bagaimana anak muda mencari jati diri dalam sebuah dunia yang penuh ketidakpastian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Origin Musik Indonesia (@originmusik)

“Lagu ini tuh bercerita seolah kita ada di Neverland, seperti cerita Peter Pan, kita bisa bebas merangkai mimpi dan imajinasi kita sendiri,” jelas Withney.

Dalam pembuatannya, Withney Sambono yang merupakan salah satu jebolan dari Indonesian Idol musim kesembilan itu mengaku tak mengalami kesulitan.

Baca juga:  Brisia Jodie Bikin Galau Penggemarnya Melalui Kisahku

“Awalnya deg-degan, malu-malu, karena ini pengalaman pertama aku dalam produksi single, tapi Puji Tuhan, semua membantu aku dengan sangat baik mengarahkan aku harus seperti apa, jadi aku enjoy dalam proses recording-nya,” ungkap Withney.

Saat ini, single perdana Withney Sambono berjudul “Neverland” itu sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital mulai hari ini.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 162 kali

Baca Lainnya
X