Xiaomi Jual Mi Smart Band 4 di Indonesia, Ini Harganya

0
233
Mi Smart Band 4

RariaMedia.com – Selain membawa dua smartphone anyarnya ke Indonesia, Xiaomi turut memperkenalkan produk terbarunya dari lini wearable devices, yakni Mi Smart Band 4.

Penerus Mi Band 3 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 0,95 inci yang tampil berwarna. Dengan layar ini, pengguna bisa melihat statistik kebugaran mereka termasuk notifikasi yang diterima di smartphone.

Baca juga:  Oppo F9 Siap Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Xiaomi di perangkat ini adalah daya tahan baterainya yang dapat mendukung penggunaan hingga belasan hari.

“Kami melengkapi Mi Band dengan dukungan baterai yang membuatnya mampu bertahan hingga dua puluh hari atau sekitar tiga minggu untuk sekali pengisian daya,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, saat peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 beberapa waktu lalu.

Selain baterai, Xiaomi juga menyematkan kemampuan baru di fitur tracking mode yaitu menjadi bisa memantau aktivitas berenang, melengkapi kemampuan pelacakan aktivitas lain.

Dengan kehadiran fitur ini, Mi Smart Band 4 dapat memantau jarak, waktu, dan jumlah ayunan tangan saat pengguna berenang. Tidak hanya itu, ada pula fitur SWOLF untuk mengukur efisiensi aktivitas berenang.

Baca juga:  Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet Saat Lebaran

Sebagai pendukung aktivitas berenang pengguna, Xiaomi menyebut Mi Smart Band 4 dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 m. Adapun fitur lain, seperti monitor jantung dan kualitas tidur, juga masih tersedia di perangkat ini.

Jika kamu tertarik dengan produk ini, kamu dapat membelinya dengan harga Rp 449.000. Namun, Xiaomi nantinya akan memberikan harga perkenalan Rp 399.000. Hanya saja, Xiaomi belum mengungkap kapan waktu pasti perangkat ini akan hadir di pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here