Yura Yunita Merakit Keharmonisan di Pensi SMAN 2 Cibinong

0
721
Pensi SMAN 2 Cibinong

RariaMedia.com – Yura Yunita menjadi salah satu bintang tamu dari acara pensi yang digelar SMAN 2 Cibinong di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Sabtu, (21/12/2019).

Pensi yang diberi tajuk Smavo In Action 5.0 itu berlangsung sangat meriah. Penonton yang hadir sangat antusias dengan acara tersebut termasuk ketika Yura Yunita tampil di atas panggung.

Baca juga:  Hivi Sukses Meriahkan Panggung IONE 2018

Tampil setelah break Ashar, Yura berhasil merakit keharmonisan dengan penonton yang hadir. Dalam kesempatan ini, Yura membawakan lagu-lagu andalannya mulai dari ‘Berawal Dari Tatap’, ‘Merakit’, ‘Intuisi’, ‘Cinta dan Rahasia’, hingga ‘Harus Bahagia’.

Smavo In Action 5.0
Yura Yunita mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi bersama (Foto: RariaMedia)

Penyanyi berusia 28 tahun itu juga sampat menunjuk dua orang penonton untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung.

Tak hanya itu, Yura juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu penonton yang kebetulan berulang tahun pada hari itu.

Baca juga:  Arsy Widianto Bangga Jadi Pengisi Soundtrack Film The Way I Love You

Dalam pensi SMAN 2 Cibinong ini, Yura berpesan kepada penonton yang  hadir untuk belajar mengikhlaskan sesuatu salah satunya urusan cinta karena setiap orang harus bahagia.

Selain Yura Yunita, pentas seni Smavo In Action 5.0 telah lebih dulu diramaikan oleh student performance dan penampilan bintang tamu pertama, yakni RAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here