Music

Jumat, 14 Agustus 2020 - 15:34 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Ziva Magnolya Curahkan Pengharapan Cinta di Single Mata-Mata Harimu

Ziva Magnolya kembali menghiasi industri musik Tanah Air dengan merilis single terbaru ciptaan Laleilmanino yang berjudul

Ziva Magnolya kembali menghiasi industri musik Tanah Air dengan merilis single terbaru ciptaan Laleilmanino yang berjudul "Mata-Mata Harimu". (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik bertalenta Ziva Magnolya kembali merilis single baru. Kali ini, single tersebut diberi judul “Mata-Mata Harimu”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (14/8/2020), Ziva Magnolya menggandeng Laleilmanino sebagai pencipta single-nya kali ini.

Baca juga:  Raisa dan Rossa Tampil Mengagumkan di Pembukaan Asian Games 2018

Laleilmanino memanfaatkan talenta seorang Ziva dengan mengusung genre pop ballad bernada lambat sebagai warna musik dari single “Mata-Mata Harimu”.

Gitar akustik dan piano yang ditambah sedikit sentuhan suara synthesizerdipilih sebagai instrumen dari single terbaru juara ketiga Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

View this post on Instagram

HAI SEMUANYAAAAAA OMGOMGOMG!!! 🤩🤩 Single terbaru aku #MataMataHarimu sudah keluar di semua digital platform!! Yuk.. yuk streaming sekarang dan share ke teman-teman kamu. 💕❤️ #ZivaMagnolya #MMH140820 #NewSingle #Music #Hits #Trending

A post shared by Ziva☀️ #MataMataHarimu (@zivamagnolya) on

Mengusung tema percintaan, “Mata-Mata Harimu” bercerita tentang pengalaman yang mungkin pernah dialami setiap orang. Di mana sebuah pengharapan akan suatu rasa kagum yang berubah jadi rasa suka, walaupun tidak saling kenal, apalagi menyapa.

Baca juga:  BTS Rilis Single Dynamite untuk Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi

Ziva berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat apik. Melalui “Mata-Mata Harimu”, penyanyi kelahiran tahun 2001 itu makin membuktikan dirinya memiliki kualitas bernyanyi yang mumpuni.

Saat ini, single yang diproduksi label rekaman Universal Music Indonesia itu  sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital untuk menemani hari-harimu.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 996 kali

Baca Lainnya
X