Music

Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:02 WIB

6 hari yang lalu

logo

Ziva Magnolya Menanti Kepastian di Single Sampai Kapan

Ziva Magnolya kembali menyapa para penggemarnya melalui single recycle ciptaan Bemby Noor yang berjudul

Ziva Magnolya kembali menyapa para penggemarnya melalui single recycle ciptaan Bemby Noor yang berjudul "Sampai Kapan". (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi muda bertalenta Ziva Magnolya kembali hadir meramaikan industri musik Tanah Air. Kali ini, ia merilis single berjudul “Sampai Kapan” yang merupakan lagu recycle ciptaan Bemby Noor.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (16/10/2020), Ziva masih membawakan tema percintaan pada single kali ini. Lebih tepatnya, sebuah cerita cinta yang jenuh akan situasi yang samar-samar dan menggantung, tanpa ada arah dan tujuan yang jelas. Dari situlah muncul pertanyaan “Sampai Kapan” harus sabar menunggu ketidakpastian ini.

Baca juga:  Bikin Baper, Putih Abu-Abu Rilis Lagu Denganmu

Cerita tersebut disampaikan dengan jelas di bagian lirik single ini. Hal ini karena diksi yang dipilih tidak sulit untuk diterjemahkan. Sehingga, para pendengar akan lebih mudah menerima pesan yang disampaikan di “Sampai Kapan” ini.

View this post on Instagram

 

HAAAAI!!! Single terbaruku “SAMPAI KAPAN” udah bisa kalian dengerin di spotify, joox, apple music, deezer, langit music dan semua digital platform lainnya!!!!! yuk dengerin, share & jangan lupa tag aku ya! ENJOY! ❤️🙌🏻😝 #ZivaSampaiKapan

A post shared by Ziva☀️ (@zivamagnolya) on

Sementara itu, single ketiga Ziva Magnolya ini sendiri berbeda dengan dua single sebelumnya yang menegaskan warna musik pop ballad. Dalam single “Sampai Kapan”, Ziva menyuguhkan sebuah lagu dengan tempo yang lebih up-beat. Warna musik single ini dibuat lebih catchy dan easy listening.

Baca juga:  The Overtunes Sukses Sihir Penonton Smavo In Action 4.0

Gabungan suara instrumen gitar, keyboard, dan isian dari synthesizer menjadi aransemen dalam single “Sampai Kapan”. Teknik suara riffs and runs yang dimilki oleh juara ketiga Indonesian Idol musim kesepuluh itu juga menjadi perpaduan yang sempurna di single ini.

Saat ini, single yang diproduksi oleh label Universal Music Indonesia itu  sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 223 kali

Baca Lainnya
X