Film

Kamis, 12 Maret 2020 - 17:56 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Film Mariposa Tayang, Angga Yunanda Merasa Gelisah

Angga Yunanda mengaku merasa khawatir dan gelisah dengan reaksi penonton film terbarunya dengan Adhisty Zara yang berjudul

Angga Yunanda mengaku merasa khawatir dan gelisah dengan reaksi penonton film terbarunya dengan Adhisty Zara yang berjudul "Mariposa". (Foto: Dok. Starvision)

RariaMedia.com – Aktor muda Angga kembali menghiasi layar lebar Tanah Air dengan membintangi film yang berjudul Mariposa. Dalam film yang mulai tayang hari ini (12/3/2020), Angga Yunanda kembali beradu akting dengan Adhisty Zara.

Meskipun sudah tayang, Angga mengaku merasa khawatir dan gelisah memikirkan reaksi penonton saat menonton film terbarunya tersebut. Dia mengatakan begitu tertekan sejak sebelum produksi film yang disutradarai Fajar Bustomi itu dimulai.

Baca juga:  [REVIEW] Bumi Manusia: Kisah Cinta Pada Masa Kolonial Hingga Pembuktian Iqbaal Ramadhan

“Awalnya sebelum nonton deg-degan mikirin reaksi teman-teman yang nonton. Sebelum mulai produksi bener-bener pressure terasa banget,” ujar Angga saat dijumpai dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Namun, aktor berusia 19 tahun itu mengaku puas melihat ada tawa yang hadir di antara penonton yang berkesempatan menonton filmnya untuk pertama kali di acara Gala Premiere.

“Lega melihat reaksi teman-teman yang ketawa bareng nikmatin menonton secara lepas. Alhamdulillah puas. Semoga teman-teman yang menonton merasakan yang aku rasakan,” ungkap Angga.

Mariposa sendiri merupakan film yang diangkat dari novel karya Luluk HF. Kisah yang ditulis dalam novel ini terinspirasi dari banyaknya orang yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Sementara itu, kata “Mariposa” diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu.

Baca juga:  Syuting Dilan 1991, Ini Tantangan Iqbaal Ramadhan

Menurut Luluk, kupu-kupu akan lari saat dikejar dan justru mendekat saat kita diam. Itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan sosok karakter Iqbal (Angga Yunanda) bagi Acha (Adhisty Zara).

Selain Angga dan Zara, film yang digarap dua rumah produksi besar yakni Falcon Pictures dan Starvision itu juga dibintangi beberapa artis kenamaan lain. Di antaranya adalah Junior Roberts, Dannia Salsabilla, Abun Sungkar, dan Syakir Daulay.

Writer

Artikel ini telah dibaca 415 kali

Baca Lainnya
X